Tuesday, March 30, 2010

Cangkang yang Salah

ah.. susahnya jika harus jadi orang lain, hari ini, kemaren, kemarennya lagi, aku merasakan hal tersebut, Nyun's ada apa denganmu, cielah.. dah kayak lagunya peterpan aja :D.

sejak menulis tentang seo kemaren, aku terus baca dan membaca, semuanya yang berhubungan dengan Seo, entah apa yang kurasakan, seakan jiwa kepuitisanku hilang, aku merasa jadi orang asing dalam ragaku sendiri, aku merasa berada di cangkang yang salah, apakah aku terlalu memaksakan, yah... mungkin itu yang kurasakan, aku terlalu memaksakan untuk bisa dan harus bisa.


hah.. sekarang aku tau, menulis ngga' harus jadi orang lain, menulis ngga' harus sekedar memenuhi tuntutan, rasanya dalam 3 blog aku kurang puas meluapkan kata-kataku, aku ingin lebih, nah yang lebih itu yang membuatku merasa tak nyaman karena aku terlalu memaksakan kehendakku, dan aku tak akan mengulangnya kembali :).

mulai sekarang, aku akan belajar dengan caraku, aku akan menjadi diriku sendiri, aku akan mencoba mengerti dengan pelan, aku memang tak bisa di paksa, ya.. mungkin begitulah aku, sedikit keras akan kemauanku, dan kali ini aku tak peduli dengan kata orang "manulis kok semuanya perasaan" aku tak peduli, karena hanya itulah yang kupunya, dan aku yakin, aku telah berhasil menjadi diriku sendiri,
I'll still be myself forever
:), jadi president emang keren, jadi pejabat memang hebat, namun aku bangga menjadi seorang Inuel :).

18 comments:

  1. hehehe...ngartisteerr euuy....semangat booss..

    ReplyDelete
  2. Tak perlu terlalu memaksakan diri..tetaplah terus belajar dan galilah ilmu sebanyak-banyaknya tapi jangan pernah berusaha untuk menjadi sama seperti orang lain, karena inuel tetaplah inuel, inuel yang unik dan yang pasti gak sama dengan manusia lainnya..jadi be your self, itu sudah tepat sekali..

    ReplyDelete
  3. Rasanya tidak ada yg salah ... se7 banget, kita harus bangga akan 'diri kita! (sifat manusia punya kelebihan dan kekurangannya) ...:D

    ReplyDelete
  4. Just be your self, girl...
    Kadang meniru tulisan orang lain emang hasilnya bagus, tapi kita akan menjadi bayangan orang tersebut.

    ReplyDelete
  5. kalo diriku kok asal nulis ya bos

    ReplyDelete
  6. kenapa harus jadi orang lain?

    ReplyDelete
  7. Benar itu Neng Inuel... Manusia mempunyai Karakteristik dan keahlian Masing2, Kalau saya lihat Neng Inuel lebih berbakat menulis Puisi... Lanjutin Bakat itu, mudah2an ntar ada yang berminat di buatin puisi sama neng inuel, :)


    Oia Jawaban dari Pertanyaan? "netku jaringannya apa yah Mbun?" : "Client Server"

    ReplyDelete
  8. Tulisanmu kata hatimu...

    ReplyDelete
  9. Yup!! jd diri sendiri tu lebih baek :D

    ReplyDelete
  10. Bayangan tidak akan lebih baik dari bendanya, jadi jangan mau jadi bayangan. Just be your self.. Keep spirit ya Adek cantik ^_^

    ReplyDelete
  11. Bener banget tuh...kita memang harus bangga dengan diri sendiri, tapi bangga diri kita yang lebih baik tentunya. Yang kurang baik jangan dibanggain..he..he

    ReplyDelete
  12. ayo semangat nuel..menjadi diri sendiri adalah yang terbaik

    ReplyDelete
  13. yup, sptnya kita emang selalu cenderung pingin niru org lain
    padahal justru yg terberat itu adl sukses jadi diri kita sendiri
    mari sama2 berlatih jadi diri sendiri :D
    salam kenal mba

    .

    ReplyDelete
  14. be urself, bukankah setiap manusia akan dimintai pertanggungjawaban sendiri2 :D

    ReplyDelete
  15. PERCAYA PADA KEMAMPUAN KITA SENDIRI. KARENA SETIAP ORANG PADA DASARNYA PUNYA POTENSI MASING-MASING DAN ITU MERUPAKAN ANUGERAH DARI YANG MAHA KUASA. CAIYO.

    ReplyDelete
  16. terserah km lah nul, haha...

    ReplyDelete