Wednesday, March 17, 2010

I'll still be myself

mengapa seorang Jomblo bisa puitis ?
itulah yang ada dalam otakku, aku sering merasakan cinta, aku sering merasakan cemburu, aku juga sering kalah dengan semua kata-kata ku, saat hatiku bener-bener sakit oleh makhluk yang namanya "cowok" aku hanya berkata "ini tha yang dinamakan sakit hati" hah.. semuanya begitu jelas tergambar, sakit bagai petir menyambar :).

dan jika ada yang bertanya. "sampai kapan kamu mau begini ?"
menjalani hidup sendiri, kamu ngga' butuh seorang pangeran Nyun's, kamu ngga' membutuhkannya ?, sayang.. sa'at ini mataku telah terbuka.. melihat semua yang ada dengan sangat sempurna, aku jalani hidupku apa adanya, berusahapun engkau tak tau bentuknya, karena itu urusan jiwa, taukah engkau yang bisa membuatku bertahan, tentu saja cinta, bukan hanya buat cowok yang kusuka, tentu saja bukan hanya itu, lebih dari itu, aku juga sangat sayang orang yang menyayangiku, semuanya tak kasat mata, namun terasa di jiwa.


Meskipun seorang Nyun's terlihat tegar, tapi aku hanya seorang wanita, yah... kau tau teman, seorang wanita lebih peka akan rasa, akan mengungkapn jika dia tak tahan untuk menahannya, dalam bendungan hati yang mungkin akan meluapkan semua asa yang dia punya, meluap, menguap, dan bertahap akan menjadi titik titik air mata..

mereka membisu.. mereka beku.. mereka tak tau.. dan merekapun hanya sebuah pelampiasan hati yang sedang kelu.. meskipun tertusuk, hanya air matalah yang akan merajuk minta turun dari pelupuknya, dan taukah kawan, seorang Nyun's juga sering merasaknnya, semuanya, siapa yang tau, dan siapa yang mau tau, ngga' ada, hanya aku dan diriku.

I'll still be myself forever!!

20 comments:

  1. hehhe berrti kalo dah punya cinta ga jomblo akan lebih puitis mungkin yaw atau emng puitis itu bawaaan hehe

    ReplyDelete
  2. Ehm....ada benernya juga Tuch......kayanya selama punya cewe gw biasa2 aja deh beda sama pas sendiri hhe....yach nikmatin aja deh.....U're Not them Girl......be u'r self N kayanya ga sendiri deh....masih banyak temen2 hhe,....aku juga biar pun dari dunie maya hhe.....

    ReplyDelete
  3. sendiri gak selalu berarti jelek lho, nuel. malah sy sering dpt inspirasi di saat lg sendiri. dg sendiri, kita jg bisa mengoreksi kesalahan sendiri, & berjanji untuk berbuat yg lebih baik.
    suatu hal yg kadang sulit dilakukan disaat kita bersama orang lain

    ReplyDelete
  4. Jomblo is the best....
    I'm Jomblower...

    ReplyDelete
  5. kalo lagi jomblo
    biasanya jadi puitis
    kalo ga ya kelaperan lalu ngemil

    ReplyDelete
  6. wah baru tau ada korelasi jomblo ma puitis hehe

    tp ada jg yg puitisnya tergantung suasana hati

    yah pokoknya hadapi dng senyuman ^^

    makasi udh mampir di blog aku
    sering2 yah :D

    ReplyDelete
  7. hmm...cheer up nyun!!!

    ReplyDelete
  8. soalnya perasan yang terpendam bisa diluapkan dengan menulis puisi yg indah...

    ReplyDelete
  9. Ehmmmm..... yg punya blog masih nangis ga yach hho.......

    ReplyDelete
  10. inspirasi kadang datang dalam kondisi kepepet yaa..

    ReplyDelete
  11. Meskipun kita wanita, bukan berarti kita gak bisa tegar..namun walaupun begitu kita tetap merasakan sedih, marah dan kecewa. Tetaplah gapai terus cita-citamu, hiasi hari-harimu dengan suka cita meskipun sendiri, kamu pasti bisa

    ReplyDelete
  12. ane jomblo tapi gak bisa puitis :lol:

    ReplyDelete
  13. When you feel all the sadness, silence, tears, that's the time given to you to grow your gratefulness to get happiness in future.

    ReplyDelete
  14. Ya mba emank Gitu sih...!! kadang2... tapi tergantung dari Orangnya juga sih.... :)
    OIya mba makasih yah udah mampir di Blog saya... triksite.com

    OIya Ini FB saya mba apriliawaludin@mafiawebsite.com

    ReplyDelete
  15. single happy dong nuel, hehehehe... judul lagu dong yah?! :p

    ReplyDelete
  16. waduh wanita emang peka mbk nyuns..
    sabar saja semua ada jalannya pengen ketawa mampir diblog saya hehehe..
    iklan.com

    ReplyDelete
  17. Nyun.. aku pengennya ngemil
    ada gorengan ga?
    bang E makin maknyuuuuusss lho

    ReplyDelete
  18. [...] aku, aku selalu senang menulis puisi, karena dengan menuliskannya dalam kata-kataku sendiri, aku akan merasa lega dan terasa terobati semua beban yang ada dalam jiwa, cieee jiwa.. dah kayak [...]

    ReplyDelete