Thursday, March 4, 2010

Inilah Guru-Guruku

Tulisan kedua....
Tra ta... aku pengen punya banyak temen disini, tadi postingaku tak apus semua, percuma juga mindahin tulisan itu, hehe, so.. sekarang mulai dari awal saja, seperti janjiku kemaren, aku akan memperkenalkan orang-orang yang ada di balik layar ^_^, yang udah bantu aku, menjawab semua pertanyaanku, dan ngga' bosen ama tanyaku yang ngga' penting.


Om Khay :: Semua orang yang ingin belajar SEO pasti udah tau siapa beliau, pertama kali kenal, maksudku aku yang menyapanya, aku takut, hehe, maklumlah belom pernah ketemu, terus ngga' tau juga gimana orangnya, abis gitu, aku takut salah ngomong, dan aku ngga' biasa serius, aku kan sedikit cengengesan :D, siapa tau orang ngga' suka kalo aku cengengesan, tapi setelah ngobrol dikit dan aku ngeadd Facebooknya, aku jadi ngga' takut lagi :P, karena beliau orang yang sangat menyenangkan dan, suka bercanda :D, jadinya kan aku ngga' takut lagi sama Om Khay.

Bang Iwan :: Orang yang pertama kali juga aku panggil Om, tapi setelah melihat FB-nya, aku rubah jadi Abang, kasian dia masih muda di panggil Om, sama kayak Om khay, pertama kali aku takut banget mau ngomong sama dia, orang baru, dan aku pikir ngomngnya kaku, udah kubilang aku takut ama orang serius, sumprit ngga' samber gledek, tapi waktu aku tanya ini itu, aku jadi sadar satu hal, Bang Iwan juga nyenengin, suka guyon, dan cara ngasih tau ke aku juga gokil abis, jadinya ngga' takut lagi :D. owh ya, Bang Iwan, maafin aku ya, yang kemaren aku ngga' ngaku waktu tanya yang itu, di YM, abang inget kan, semuanya bener, aku takut kalo bilang, abang ngga' mau ajarin aku, hehe, maaf banget ya, soalnya ya itu tadi, aku takut ngga' di ajarin ama bang iwan :D, mau maafin kan, aku jadi ngga' enak, kepikiran terus, Bo'ong soalnya :P.

Bang Joe :: Orang yang pertama kali aku kenal, memberiku banyak sekali semangat, memberiku harapan, ngasih aku banyak dukungan, tau tentang banyak hal, dan selalu bersikap adem, aku ngga tau lagi ngomngnya kayak gimana, yang jelas dia selalu meredam amarahku, hhohoho.. Gokil dan sabar, itu juga jadi sikapnya ke aku, kesemua orang yang kenal dia juga kayaknya :P.

Bang Mus :: Nah ini ni kejutannya, seorang yang ku kenal dari sebuah kontes, waktu itu aku liat dia Online di Blog yang ngadain kontes tersebut, kusapa aja karena aku butuh beberapa jawaban, [selalu deh aku tanya :D], dari situ aku kenal dengan beliau, aku ngobrol banyak sama beliau, dan aku tau banyak hal yang sebelumnya ngga' aku tau, dan Orang yang mengajakku untuk belajar Wordpress ini, dan apa lagi ya.. banyak deh, yang udah biasa ketemu ama Bang Mus, pasti sudah tau siapa sebenarnya Si Abang yang ini, dia ngga' pernah mau disebut sebagai dalang dari semua keinginanku, hehe, ini aja aku minta ijin dulu, takutnya ngga' enak nanti, aku tau, beliau terlalu baik untuk-ku, Abang yang baik, dan selalu menyemangatiku.

Itulah guru-guru yang ada di balik semangat Wordpressku, yang aku bangga dari mereka semua, Mereka bak padi, "Semakin tua, semakin menunduk" bukannya emang gitu nul, kalo dah tua kan emang bungkuk, hahahah, bukan gitu dodol maksudku, tapi maksudku mereka banyak ilmu, tapi tak pernah memperlihatkan ilmunya, malah terkesan menutup-tutupi, aku salut sama mereka, karena mereka bak Padi menua [ya iyalah, tambah hari tambah tua, hahah, tanya aja ama mereka semua :P].



Ibarat disubuah perkumpulan para raja hutan..
Aku hanya menjadi seorang semut..
Yang paling kecil dan berani bertahan..
Mempertaruhkan semua dengan satu harapan..
Mempelajari semua tentang kehidupan..
Yang belom kumengerti dan yang kuharapkan..
Inilah aku Si semut Hutan..
Akan terus bertahan hingga apa yang kumau kudapatkan..
Dibawah lindungan para Raja Hutan..


Semut = Aku.
Raja Hutan = Om Khay, Bang Iwan, Bang Joe, Bang Mus.


Trimakasih Guruku semua, aku bangga punya kalian, dan aku bangga punya Jombloku, yang punya banyak teman disana, teman Jombloku, adalah segalanya buatku, Inilah aku dan semua yang aku tau serta yang ku mau.

Happy Blogging sobat :D!!

14 comments:

  1. Aman kan posisi Pertamax dulu deh kalau di jombloku mana sudah ada yang nongkrong neh. hehehe katanya guru nul kok malah jadi Raja Hutan..... tapi kayaknya gpp deh daripada Raja Singa penyakit tuh hehehehe

    ReplyDelete
  2. thanksdah mampir ke blog aku.......

    ReplyDelete
  3. Huhuhuhu.... ternyata teman2 inuel, sohib gw semua..... *ga salah pilih loe nul* *ksetrum***

    ReplyDelete
  4. hehe...
    aku salah masuk enggak yah...?
    wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  5. :)) *ketawa guling2 di bawah pohon cabe*

    ReplyDelete
  6. @ Bang Joe :: ya.. kalo disini mah aman bang, malah ngga ada yang dateng wekekek, pertamaaxxxxxxx [masih jaman ya :D]
    @ Hidayat :: sama-sama :)
    @ Om Khay :: ati-ati, ngga ada yang nulungin :D
    @ Mas Fai :: ugak nyasar kok :D
    @ Bang Iwan :: abang ngga marah kan :D, peace yah ^_*

    ReplyDelete
  7. Aku juga masih sementara belajar WP koq nul....

    ReplyDelete
  8. kalau aku di panggilnya bukan Bang Iwan kali yeh?
    tapi Om Kumis...... wakakakakaka...

    ReplyDelete
  9. wahhhh Om iwan Nyepammmmmm :((

    ReplyDelete
  10. Greatings, Super post, tienen que marcarlo en Digg

    SuperSonic

    ReplyDelete
  11. Hola,
    ЎGracias por el artнculo. Cada vez que quieres leer.
    Have a nice day

    Worker

    ReplyDelete
  12. It is useful to try everything in practice anyway and I like that here it's always possible to find something new. :)

    thanks

    ReplyDelete