Saturday, April 17, 2010

Ku Tak Tau



sepertinya kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang kuikutin akan segera berakhir, dan aku sedikit tau tentang seo, hah.. ini malem minggu, tapi tetep aja Ajib jadi bahan gosip, mendingan berpuisi aja deh.. baca ya.. :mrgreen:.






ku tak tau, kenapa aku selalu sendiri..
ku tak tau, kenapa semua ini terjadi..
ku tak tau, kenapa aku selalu meyakini..
ku tak tau, apakah aku ini berarti..
ku tak tau, dimana lagi aku harus bersembunyi..
ku tak tau, kemana arah yang kucari..
ku tak tau, apa dan bagaimana aku ini..
ku tak tau, siapa dan bagaimana kumenghadapi..

ah.. sebenarnya tak ada yang tak kutau..
aku tau, aku telah menyimpan sesuatu..
aku tau, kapan gundahnya hatiku..
aku tau, kapan gelisahnya hatiku..
aku tau, aku mampu mengetahui yang ingin ku tau..
yang sudah pasti ku tau..
aku yakin akan hatiku..
tak akan lagi seperti dulu..


Met malem minggu sobat, semoga menyenangkan :), dan happy Blogging ya..!

10 comments:

  1. jika dikau tak tau
    maukah ku kasih tahu?
    tempe juga ada lo?hehee

    ReplyDelete
  2. nuel, ku kopi puisimu, ntar dibaca di rumah..hahahe...

    ReplyDelete
  3. wah, aku ngga pertamaxx skrg...

    ReplyDelete
  4. nyun... kalo g tau tanya si dodol roel ajah *wkwkwkwk*

    ReplyDelete
  5. Saat pertama kali ku melihat mu
    Ku merasakan ada rasa lain dihati ini
    Ku tak tau apa yang terjadi
    Ku bagaikan barang yang tak berdaya

    Saat ini yang kurasa
    Ku bahagia bisa mengenalmu
    Rasanya ku ingin memelukmu
    Tapi ku tau...
    Itu tak kan mungkin terjadi

    Kau tau kenapa???
    Karna kau miliknya

    Entah apa yang ada dihati ini
    Hati ini menginginkan kau hanya milik ku
    Slalu ada di sampingku
    Saat aku menangis
    Hanya engkau yang mengingatkan aku
    Untuk selalu sabar dan tegar

    Ku tau cinta tak harus memiliki
    Mengenal mu saja sudah cukup bagi ku
    Kan ku bawa kau bersama cinta ku
    Walau kau bukan lah untukku........

    hik hik hik....... ngawuuuur ngawuuuur ngawuuuur..... kabuuuur

    ReplyDelete
  6. Hayo.... ketauan jomblo, nggak malam mingguan kan?? :D

    ReplyDelete
  7. kasih tau dong Nuel?

    Biar kamu ngga jomblo lagi.. :lol:

    ReplyDelete
  8. Hmmm ane juga ga tau Brow.... wkkk salam kenal aja...

    ReplyDelete
  9. Wow, meang kenapa Bro, koq semuanya ga tau?

    ReplyDelete
  10. sudah dibaca,,,skrg komen, hi inge,kok tanya aku???
    aku jg mn tau...

    ReplyDelete