Monday, April 19, 2010

Salahkah..


entah apa yang kurasakan ketika melihatmu..
kau begitu menawan dimataku..
darah ini berdesir begitu melihatmu bertingkah lucu..
lucumu yang membuatku tersipu malu..
bukan karena rayuanmu..
juga bukan karena sebutanmu yang aneh itu untukku..
tapi ini karena kamu ga' peduli siapa aku..


taukah engkau..
ketika aku mulai tau siapa kau sebenarnya..
itulah hal yang paling kutakutkan dari petemanan kita..
aku terpukul tentang aku ini siapa dan bagaimana..
dan engkau, engkau tak tau seberapa sakit hati ini karenanya..


tuhan..
kenapa bukan orang lain yang kau jadikan teman baikku seperti dia..
kumohon berilah aku kekuatan untuk jadikan hati ini seperti pikirannya..
apakah pertemanan mengenal status yang ku dan dia bawa..
apakah persahabatan ini berbeda..
semakin kupandang dia..
semakin sakit hati ini untuk menatapnya..
dia begitu sempurna..
sedangkan aku.. ah.. entahlah..
aku hanya sosok wanita yang ingin di pandang sama..
dengamu, olehnya, oleh mereka, dan oleh semuanya..
salahkah..

18 comments:

  1. hayooo looo...katahuan suka melototin foto gue, hahaha....

    dasar inge, dia ambil posisiku...huh...

    ReplyDelete
  2. tetap semangat dan bersabar teman yg baik selalu ada tak pernah punah hehe..

    ReplyDelete
  3. hallo kak inuel
    salam kenal dri blogger abnormla

    hmm gak salaah ko kak....
    aku setuju sama mas jo di atas harus sabar dan tegar

    ReplyDelete
  4. nggak ada yang salah kalo mencinta, pasrahkan saja ke kuasaNya.. :-)

    ReplyDelete
  5. lo kenapa tidak berusaha menjadi dirimu yang sebenarnya dengan terus berbenah ke arah sempurna seperti dia?

    MANTAP kan? :D

    iyah mantab :D

    ReplyDelete
  6. cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda

    Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.
    Kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan.

    Om ini bukan Cinta kok hehe, cuma sahabatan :lol:

    ReplyDelete
  7. Selalu ada kesalahan namun selalu ada maaf mba Inuel..
    persahabatan itu bagai kedondong, bisa manis bisa asem
    tergantung mau dibuat rujak atau manisan

    ReplyDelete
  8. gak salah kok, nuel. heheh..btw, oke novelnya kuganti dg the girl of Riyadh aja.

    ReplyDelete
  9. Kalo salah mari kita hapus dan bikin yang baru :mrgreen:
    Kalo salahnya satu kan masih punya nilai 9 Nuel? Kecuali kalo salah semua, ya nilainya nol :lol:

    ReplyDelete
  10. Enggak salah kok Dek..
    Mungkin keadaannya saja yg kurang mendukung. Sabar, insyaAllah semua akan indah pada waktunya..

    ReplyDelete
  11. Kunjungan Perdana Ni Gan
    Lam Kenal Ajh Yah ;)

    ReplyDelete
  12. nul...syairnya manteb abis. nih syair buat aq ya..... (ge er mode on) nul...thanks ya dah mampir ke tempat aq, blog q mksude.

    ReplyDelete