Thursday, April 8, 2010

SEO dan Persahabatan

mungkin postingan ini sama yang ada di blog Jombloku, dan lagi lagi masih soal Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang sedang aku ikutin, kontes ini bener bener membuatku kagum, persahabatan yang sangat indah. buktinya Bang Iwan, yang sebelumnya aku ngga' pernah berani minta tolong sama beliau [duh kayak kakek-kakek di panggil gini] rela menyita waktunya untuk mendukungku dalam Catatan Blogger SEO Matre Ajib, sebuah dukungan, yang katanya sempet kebalik keywordnya haha, kalo ngantuk mah tidur dulu abang, kan tanggal 20 masih jauh hehe.

begitupun Om khay yang saat ini sedang ikut kontes Negeriads.com Solusi Berpromosi yang seharusnya mengoptimasi dan mencari BL sebanyak mungkin untuk kontesnya saja masih menyempatkan diri untuk mendukungku dalam kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.


aku belom pernah tau dan ngga' pernah ikutan kontes seo, ini hal pertama yang berkesan buatku, temen2 semua mendukungku, aku jadi terharu, persahabatan yang belom pernah kupunya sebelumnya, hal pertama yang sangat berkesan, aku disambut dengan tangan terbuka untuk belajar seo, para master itu ramah, ngga' sombong dan senang berbagi, itulah yang dinamakan guru.

begitupun dengan Bang Joe, dia guru pertamaku, dia yang mengenalkanku tentang luasnya blog, dan dia yang selalu mendukungku, menguatkan niatku, dan mendidikku tentang seo untuk pemula, kayaknya dia juga lagi ngikutin NegeriAds.com Solusi Berpromosi, semoga menang untuk semuanya, selamat berjuang ya ;).

aku janji, aku akan bersungguh-sungguh untuk selalu belajar dan belajar, Bang Mus.. Abang ngga' specialis kontes ya hehe, sukses selalu deh buat abang, do'ain aku menang ya...

5 comments:

  1. Sukses selalu ya nul semoga bisa memang Semangat ya

    makasih bang :D

    ReplyDelete
  2. aku juga akan serius belajar ... bener lho, .... hidup belajar

    ajarin aku juga ya kapan kapan biar makin hidup *ngrayu*

    ReplyDelete
  3. menang kalah urusan nanti yah? hehe, yang penting belajar dulu, ilmu SEO itu banyak sekali bertebaran di Internet.

    iya, yang penting belajar dulu, makasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  4. Pendapat saya sih mending asal nge Blog aja. Daripada mikirin seo. Kadang kasihan juga sama orang yang di perbudak seo.

    ngga usah mikirin seo, mikir kapan ya punya pacar ? itu aja deh haha

    ReplyDelete
  5. Bener tu Nuel kata wong junti, mending mikirin seo sama mikirin pacara *oh salah ya...* ssssttt... dia tu jago seo yg menyembunyikan diri dari dunia persilatan ini Nuel, gak mau dikenal dan terkenal *ngumpet*

    ReplyDelete