Friday, April 2, 2010

Takut, bener ngga' sih ?

apakah kamu pernah merasakan ketemu artis ? bagaimana perasaanmu, terus apa yang kamu rasakan kalau kamu ngga' tau kalo itu adalah artis, pasti kamu akan bersikap biasa aja dan ngga' ada yang special sedikitpun, tapi ketika kamu tau kalo itu artis, mungkin hal yang pertama kamu lakuin adalah diem.. hmm.. seperti apa thu..?

hal ini yang aku lakuin kemaren, tapi bukan ketemu ama artis lo, aku ngga' begitu minat ama mereka [pura-pura!!], kemaren aku ketemu salah seorang Blogger Penting, yah awalnya aku ngga' tau dan ngga' ngerti, apa yang aku lakuin mau tau ngga' ?
dengan PD-nya aku ngobrol sama beliau, ngalor ngidul, lurus, menggok, kalo ngga' gtu nubruk ntar.


awalnya aku add si pemilik YM, karena aku penasaran dan ingin belajar SEO dari beliau, tapi kok ngga di approve-approve ya, yah mungkin beliau ngga' mau nge-app ym yang blom beliau kenal, ya sudahlah ngga' papa, aku biarain, hari ganti hari, minggu juga dah lewat, ya.. akhirnya aku lupa deh, ternyata lemaren pas beliau App, aku pas OL dan beliau juga OL tapi invis :D.

kusapalah beliau, berhubung aku lupa ya udah semuanya biasa aja, aku ngga' tau siapa dia, apa "kedudukannya", gimana orangnya, ya mana aku tau, tak kamu-kamu'in malah haha... bodohhhhh!! bathinku setelah chat ama beliau.

pertamanya kayak gini

"kamu siapa ya..?"
"ngga' tau, gw cuma approve doank "

spontan aku bilang
"aku add, lupa, sambil ngakak ngga' jelas"
"kamu orang bukan ?"
beliau tanya gitu ama aku,

masih setengah pengen ketawa di depan PC sendiri, cengar-cengir ngga' jelas, aku jawab tanya beliau
"kok malah tanya aku, aku jelas orang dunk"
"kirain hantu"
"kamu yang hantu, sembunyi terus"
"aku mah emang hantu [candanya]"
"tapi siapa ya, aku lupa, aku ngga' nge-add ym orang kalo dia bukan blogger, aku berkata jujur ni, jujur kacang ijoh malah, aku lupa, aku yang add aku yang tanya haha.."

"gw aja lupa, apa lagi loe"
"ih lucu.." gila bok, aku bilang beliau lucu :|, yang bener aja huaaaa.. aku belom tau siapa beliau sebenernya
.
"ayolahhhh kasih tau siapa kamu [aku masih aja bilang kamu.. kamu ama beliau, ih ngga sopan!!]"
"boleh liat blognya ngga"
"bayar, serahin ktp"
"berapa ?"
"gopek"
"yah.. sayang sekali aku ngga' punya duit, aku juga masih kecil, belom punya ktp :D" kujawab aja sekenanya"

lalu aku kasih URL blog-ku, http://..........com
"sekarang mana URL blogmu [dasar ngga' sopan!!]"
lalu dia kasih URL-nya http://.....com, http://.....com,

langsung kupasang emoet kaget sejadi jadinya [alah lebay haha].

"maafin aku Om, udah ngga' sopan, maaf banget, aku lupa [takut beneran ni :-P].
"kenapa"
"itu namanya Om, udah tercemar ama mbah gugel"
beliau hanya ketawa dan ketawa, terus ketawa dan ketawa, sedangkan aku, aku hanya diem mengekeret, takut dan takut hikz...

waaaaa..... aku barusan berurusan sama orang Gede, tapi aku udah ngga' sopan.

itulah kelemahanku, aku akan merasa takut ketika aku mengetahui siapa yang sedang kuajak bicara, entahlah itu perasaan apa namanya, aku sendiri bingung, harusnya aku bisa lebih bisa belajar banyak dari beliau, tapi apa, malah aku ngga bisa berkata sedikitpun, ya gara-gara aku tau "siapa sebenernya yang kuajak bicara", maklumlah namanya juga manusia, padahal kemaren beliau dah bilang.

"Jangan dibuat posting blog ya"
hahahah, mungkin beliau tau, kalo tulisan yang kubuat adalah semuanya ngga' penting, aku bilang ngga', tapi kali ini aku buat juga hahah.. ngga' bisa nahan aku kalo ngga' di tulis.

maafin ya Om, aku udah nulis ini, tapi ngga' kucantumin URL-nya kan, itu berarti aku ngga' ngebuat postingan di blog :-P, aku harap lain waktu aku bisa bertemu Om lagi, dan ngga' takut seperti kemaren hehe, dasdar Nyun's dodol!!

kenapa ya aku kok jadi takut sama seorang yang punya "posisi penting" ?, yah mungkin karena bagiku, mereka orang sibuk, dan ngga' ada waktu buat urusin hal-hal yang ngga' penting, apa aku salah ?, gimana seharusnya aku bersikap ?, sebenernya perasaan takut thu seperti apa sih, bingung ni :|?.

7 comments:

  1. Ini kan budaya Timur, yang terkenal dengan tata krama dalam berbagai acara, dan itu juga ikut mewarnai komunikasi di dunia maya.
    Yang menumbuhkan respek terhadap suatu sosok itu karena adanya pencapaian2 yang tentu telah dilalui dengan usaha, tekad dan kerja keras. Bukankah memang demikian juga ketika mb Inuel telah mampu mencapai sesuatu setelah melalui hal2 yang sulit, akan ada apresiasi. Dan mb Inuel orangnya punya tekad yang kuat untuk belajar dari yang sudah ahli, semoga sukses.


    jadi ngga boleh takut ya mas, aku yakin beliau orang yang baik banget, ah.. kapan ya ketemu ama beliau lagi :D

    ReplyDelete
  2. Hindari penggunaan emo terlalu banyak... kesannya kurang apik :D


    udah tak beresin Om, makasih ya sarannya ;), lain kali dikasih saran lagi ya hehe

    ReplyDelete
  3. siapakah dia? Kenalin dunk Mbak.. aku mau belajar juga ;)


    mana tangannya, katanya mau kenalan :D

    ReplyDelete
  4. gpp kan sesama blogger harus saling ngobrol meskipun tu blogger dah terkenal banget.. hehe...
    jadi penasaran nih, kira2 sapa ya...


    kalo aja aku ngga janji ama beliau, aku pasti share, sepertinya beliau juga ngga' begitu mentingin BL hehe, berhubung sudah janji ya sudah ngga jadi :D

    ReplyDelete
  5. dasar inuel...

    tp aku jg suka gitu, suka apa nih?

    suka apa, suka aku haha, GR huek :D

    ReplyDelete
  6. menurutku itu bukan takut nul, tapi segan :) n belum terbiasa :)

    iya mungkin mas, sebenernya kalo ngbrol sama mas aulawi juga aku sedikit takut, hehe, saking aja mas orangnya gokil, jadi tersamarkan :D

    ReplyDelete
  7. inul2 deh takut itu wajar nul. kenalin aku juga dunk heheh :D

    namanya juga anak anak jahahah, kenalan sendiri, mana numb telponmu bang :D

    ReplyDelete