Sunday, April 18, 2010

Terus Belajar dan Mencoba

Catatan Blogger Seo Matre Ajib kurang 2 hari lagi, kok aku jadi ribut sendiri ya hihihi.. tapi posisi aku tetep di situ, jalan di tempat.. ada yang tau ngga' kenapa, ayo para master ajarin aku ngebloging seo sampe Ajib, aku udah bilang sama temenku, kayaknya aku dah ngga' sanggup deh nglanjutin ini. tapi dia bilang


"karena keseringan itulah kita jadi bisa
itu belajar terus dan terus menerus
coba dan terus mencoba
yg master aja masih trus bereksperimen tuk mencari strategi baru yang beda
kalo sama kan ga' ada yg menang?
makanya cari cara baru terus "


jujur semangatku mengendur, nyaliku kendurl tapi setelah temenku bilang kayak gitu, aku jadi tau.. inilah yang dinamakan Kontes, terus belajar dan terus mencoba, kan masih ada hari esok, sehari lagi hehe..

Catatan Blogger Seo Matre Ajib, aku akan mengejarmu, meskipun seorang master bilang padaku yang intinya "ikut kontes seo thu memang mengaduk aduk emosi" tak apalah. dah lama emosi ini ngga' di aduk aduk,bahasa kerennya thu Alone :lol:.

11 comments:

  1. kok aku pertamaxxx terus ya di sini...

    ReplyDelete
  2. jangan nyerah,,,masih ada kontes-kontes selanjutnya :)

    ReplyDelete
  3. Terus berjuang nul jangan pernah menyerah merdeka inul km bisa deh

    ReplyDelete
  4. terus brjuang nul..
    smangat!!!

    IJO!! IJO!! IJO!!

    hehe

    ReplyDelete
  5. wah tambah rame aja kontes SEO di Indonesia, sukses terus gan :D

    ReplyDelete
  6. semangat semangat y kawan
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  7. All : makasih ya, tapi besok dah berakhir.. hihihi dan aku ngga' sanggup melawan master :lol:

    ReplyDelete
  8. sukses terus yaahhhh.... yang penting saling dukung.

    ReplyDelete
  9. Wuih. . . .

    Semua blognya PR mantab.
    Ajib.

    ReplyDelete