Saturday, May 15, 2010

Come Back

telah lama sekali aku tak menengok blog WP ini, gara gara gangguan koneksi membuatku ngga' bisa berkutik dengan wordpress sama sekali, padahal aku pengen banget mengUpdate Wpku sayang Wp-ku malang, sampai ada Award dari Bang Iwan tak terambil dan tak bisa meneruskan kembali, maaf ya Bang, bukannya aku ngga' mau nerusin tapi ini memang murni karena faktor koneksi.

kenapa sih koneksi internet diindonesia lambat banget ?
aku telah banyak bertanya tentang hal ini kepada temen-temen chatku, dan kebanyakan yang menjawab penyebab internet lambat adalah modemnya minta di ganti, Beres! wew.. sesingkat itukah, ya iyalah modem dah rewel ganti aja, tapi apa daya aku hanya ikut numpang aja disini, jadi harus banyak sabarnya dari pada protesnya hikz..


dalam acara menyambut kembalinya WP yang akan berjalan normal kembali, pada kesempatan yang ngga' boleh disia-siain ini aku mendukung temen baikku dalam kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi
karena aku tau, kontes seo itu amat sangat membutuhkan bantuan temen, udah aku alami kemaren waktu mengikuti kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang terbukti aku nangkring di halaman tiga bener bener membuatku pening, hal pertama yang ngga' akan membuatku kapok *nantangin* :mrgreen:.

sukses selalu buat Bang Joe dan Om Khay ya...
*NegeriAds.com Solusi Berpromosi
*negeriads.com solusi berpromosi


aku telah berjanji dengan diriku sendiri, akan memuaskan seseorang yang telah baik, bahkan amat sangat baik untuk selalu mendukungku, semoga beliau sabar dengan tingkahku yang sedikit hmmmmmmmm.. Mbencekno mungkin hehe, ngga' papa ya.. yang jelas I'm Come back Nyun's Weblog.

11 comments:

  1. akhirnya ditengok juga blog ini :p

    ReplyDelete
  2. udah lumutan ni blog...

    ReplyDelete
  3. eh kalian bedua, sahabat sejatikuuuu.... koneksinya yang lelet bok, kalo aku mah rajin :P

    ReplyDelete
  4. iya niih.. jarangan banget di urus... kasihan kalau nggak di urus

    ReplyDelete
  5. koneksi lambat itu banyak penyebabnya nul, modem barupun kalau operator seluluernya lemot ya podo wae, kata para ahli itu semua disebabkan karena jumlah pemakai dgn fasilitas penunjang tidak memadai, yg make banyak tapi pihak operator gak nambahi kekuatan/daya dari koneksinya jadi gak berimbang :)

    ReplyDelete
  6. semoga om khai sukses kontesnya

    ReplyDelete
  7. ayo, semangat lagi. ngeblog lagi...

    ReplyDelete
  8. baru tau kalo ada sisi lain dari inuel

    ReplyDelete
  9. hmmm... jangan-jangan emang lagi males update blog, lalu koneksi yg jadi alesan

    gak gitu kan nuel?

    ReplyDelete
  10. nyun
    ada tag n award di blogku
    ambil!!!!!

    ReplyDelete
  11. selamat datang kembali dan
    slam kenal

    ReplyDelete