Tuesday, June 8, 2010

STOP Ariel Luna

Satu Hal lagi yang membuatku terheran heran dengan yang namanya Trafik, setelah Luna Maya dan Ariel sekarang ganti lagi sama Cut Tary dan Ariel, besok gantian siapa lagi ?

Argh... rasanya pengen pecah aja ngeliat thu berita, jujur aku ngga' berani buka video itu, sepertinya yang melihat acara gosip yang ada di tipi thu kupingnya semakin dengan berita itu, pasalnya mereka mendengarkan dan semakin terbakar telinganya oleh sang presenterkemaren sempet melihat sebentar waktu selesai mandi, ternyata seperti ini yang ada di televisi, ngga' nyangka *bergumam sendiri ngga' jelas*


ada lagi thu temenku tadi pesen di YM
"Tolong dunk download video ini yang udah jelas thu video luna sama Ariel" dia juga sempet-sempetnya bilang


Kabar mengejutkan bahwa video ariel yg bersama cewek2 artis itu benar.. Karena ariel pernah kehilangan hardisk/laptopnya dan smua video ada didalamnya, dan smua video itu sekarang disebarkan oleh si penemu.



begitu pentingnya video itu, aku sampai heran!

saranku, hati-hati kalo kewarnet, anda datang dengan muka yang mencurigakan, Operator tau anda sedang membuka apa saja :), ini bukan masalah ketahuan sama Operator warnet saja, melainkan pertanggung jawaban yang harus di hadapai, orang lain tak tau, tapi ada yang maha mengetahui.

biarlah saja mereka melakukan itu, hentikan semua hujatan, tapi ini malah di bawa kemana-mana, jangan heran anak kecil saja ingin melihat hal yang belum seharusnya untuk mereka konsumsi, mau jadi apa generasi muda kelak ?

Entahlah.. ini hanya sekedar opini ngga' penting tapi mungkin perlu di cerna *duh bahasaku lagi, STOP mempergunjingkan mereka, mereka juga punya hati dan perasaan, yang sudah ya biarkan, itu juga urusan mereka, masih banyak yang harus di urus selain hal itu bukan, happy blogging sobat, jernihkan fikiranmu kembali hehe, *mayak :-P.

8 comments:

  1. eh eh eh...
    sek sek ini curhatan op warnet toh... hihihi

    tapi bener...
    kita yang ingin tau dan membuka akhirnya kena dosa juga

    setujuh dah untuk distop ajah!!!

    ReplyDelete
  2. judul ini juga trik utk bikin trafik naik bro...
    hahaha....

    ReplyDelete
  3. kenapa giliran artis aja gak di tangkep...
    padahal film g2an yang ada di indonesia pelakunya pasti di tangkep pak pol

    ReplyDelete
  4. aku g ngikutin gosipnya, cuma denger2 dari temen aja...

    ReplyDelete
  5. [...] tidaknya gosip itu, apa sudah di konfirmasi ya, aku-nya aja yang ketinggalan berita? Entahlah! STOP Luna Ariel, dan lagi lagi ini hanya sekedar Opini . Share and [...]

    ReplyDelete
  6. hmm.. saya juga bosen kali denger berita itu. seolah-olah, nggak ada lagi berita penting selain itu. Masih ada itu berita penting kayak wartawan tipi negara kita yang kena tembak, eh malah kalah terkenal ma video aneh itu.
    hmm... krisis moral... ini semua udah direncanain mbak sama sekutu...

    ReplyDelete
  7. Ariel-Luna-Cut Tary...
    boseeeeeeeeeen dengernya

    bahkan jadi headline news di setiap berita televisi.
    males banget

    ReplyDelete
  8. no komen ah, bosen,.,,,,,.,.,.,.,.,.,.,.,. :@

    ReplyDelete