Saturday, June 5, 2010

Trafik, itukah tujuan menulis ?

Terkadang memang trafik membuat orang lupa, buat apa mengerti trafik jika lupa akan segalanya, mendingan ngga' tau trafik dari pada membuat hati terusik, apa sebabnya seorang itu mementingkan sebuah kwalitas WEB atau blognya, tujuannya yang aku tau, kalo Ngga' uang yang terkenal :).

udah dua tahun aku berada di dunia internet ini, tapi tetep aja aku blom begitu mengenal seutuhnya, yang aku tau selama ini hanya urusan hati, yang aku tau hanya cinta yang ngga' jelas jluntrungannya, bukan soal SEO, Trafik, Counter per day, ato Plugin plugin pelengkap Optimasi SEO, semuanya emang membingungkan apa lagi kalo udah mikirin soal Trafik.


aku pernah baca web yang isinya begini


"Kalo udah mikirin trafik dalam ngeblog, banyak degab-degubnya, trafik naik seneng, trafik anjlok bingung, apa itu tujuan menulis"



membawa sebuah berita yang lagi hangat di beritahukan dan di cari orang, hanya dengan tujuan yang terdepan dan jujugan para pencari berita dari mesin pencari
Owh tentu saja semua orang ngga' setuju sama pendapat aku, ini hanya celoteh anak kemaren sore, celoteh anak yang baru mengenal dunia, dan Insyaallah semoga aku bisa mengartikan semua ini dengan benar, aku juga ngga' bener-bener amat, tapi setidaknya menuju yang lebih baik :), segala hal tentu ada balasannya, berfikir sempit di dunia yang sangat luas, hal itu yang selama ini ada di otakku, setidaknya sekarang aku mampu keluar dari semua itu ?

Pikirkan, apakah ini tujuanmu menulis, apakah hanya sebuah trafik ? dan yang lebih penting yang membuatmu semakin terkenal, apakah itu bermanfaat untuk orang lain ?

Aku masih ingin belajar, dan semuanya ada rambu-rambunya, tak selamanya lampu di jalan raya berwarna hijau, dan ini hanya sebuah opini bocah kemaren sore *ngga' dink 20 tahun yang lalu :-P!!

7 comments:

  1. halu nyunz.... kalo aku sma kaya inyunz ngalir aja dahhh, soalnya gak gitu ngerti juga

    ReplyDelete
  2. aku ndak tau trafik..
    taunya trafik light diperempatan ^^

    ReplyDelete
  3. hehehe. dulu aku juga ga tau apa itu traffic ato PR. waktu udah tau, pas naik seneng banget bisa di bangga2in, eh sekarang turun bingung. hehehehe

    sekarang udah memuliai ngeblog dengan hati. perhatiin traffic, tapi ga terlalu memujanya :P

    ReplyDelete
  4. terimakasih trafikmenurut aku biasaajah

    ReplyDelete
  5. kalo aku yg ptg kita bs berbagi cerita dan informasi,,klopun trafik naik ya Alhamdulillah... :)

    ReplyDelete
  6. hmm... bener juga ya mbak. saya awalnya gitu juga. gara2 baca buku panduan nge-blog, dan tersihir kata-kata meta tag, google adsense, sampe SEO pun. and last, saya nyadar aja deh, kapan2 aja make begitu...

    ReplyDelete
  7. Kamu udah punya akun google analytics belum nuel....
    kalo udah punya, aku jamin kamu bakalan lebih seru dan menyenagkan belajar SEO

    ReplyDelete