Monday, July 5, 2010

Ya Sudahlah by Bondan Prakoso & Fade2Black

Apa yang kita lakukan ketika kita udah mulai putus asa, apakah kita akan menyerah, melepas semua harapan, menghempaskan tangan hingga ke bawah leher lalu mencekiknya, ah tragis banget!

segala kegagalan hanyalah sebuah ujian tuhan menurutku, ngga' ada yang sempurna kecuali sang maha Pencipta, dan ngga' ada yang bisa merubah semuanya keculai kita mau berusaha dan berani melakukannya, apakah ini juga sebuah hal yang membutuhkan sebuah keberanian yang extra, tentu saja ngga', hanya berari keluar dari "Zona Aman" dan berani melangkahkan sedikit saja kaki kecil dalam sebuah comberan kumuh yang akan membuat kita maju selangakah!


jangan berhenti karena takut "kotor", itu hanya halangan kecil. Ya Sudahlah semua tak penting jika hanya bicara, semuanya tak akan selesai jika hanya di pergunjingkan, kesana-sini, dari mulut ke mulut lain, menyapa ketika butuh, menghindar ketika di butuhkan, itu juga bukan hal yang baik.

Ya Sudahlah! ini lagunya Bondan, nikmatin ya ;), jangan menyerah.
"Apapun yang terjadi, kukan slalu ada untukmu"



download MP3nya Disini.

sekarang bernyanyilah, ku kasih teksnya deh kalo ngga' apal :-P.


Ya Sudahlah by Bondan Prakoso & Fade2Black.

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x


thanks to : youtube.com, 4shared.com and duanuansa.com

8 comments:

  1. pertama kali a denger lagu ini,,emg enak..cuma lama2 a mrasa ini lagu yang menyerah...

    ReplyDelete
  2. ini dia mb inuel yang pantang menyerah..hehehe
    great!

    ReplyDelete
  3. hadir untuk menyapa admin blog. pa kabar nyun?

    ReplyDelete
  4. manteb nih emang nih... nana nana yayay yeyey lalala dubidam dubidam

    ReplyDelete
  5. lagu-lagunya bondan emang kren semua sob, thanks atas infonya & happy blogging

    ReplyDelete
  6. ya sudahlah... jangan menyerah...
    *eh emang bondan kolaborasi ma d'masiv yak???*
    *kabuuuuur*

    ReplyDelete