Friday, August 20, 2010

16 Tanda Pasangan Selingkuh

Kamu Ngerasa ada yang berubah dengan Si Dia, menjadi sangat membosankan, dan mungkin ngga' senyambung dulu pas ngobrol, bisa jadi dia punya seseorang di luar sana yang membuatnya berubah, hmm.. siapa tau juga dia punya selingkuhan. mau tanda-tandanya, ini 16 Tanda Pasangan Selingkuh;

1. Lebih penuh Perhatian, di banding biasanya. hal ini merupakan expresi
dari rasa bersalah, dah selingkuh sii... hehe.

2. Kebiasaan tidurnya berubah bukan kayak belalang atau gajah, tapi karena sibuk atur waktunya buat yang lain.

3. menghujani kamu Hadiah, padahal dulu ga begitu.


4. mendadak jadi Pendiam. Pandangannya sering kosong waktu kamu lagi nyeritain kejadian hari ini, bahkan kamu terkesan di cuekin/ ga nyimak.

5. tiba-tiba selera musiknya berubah, biasanya suka pop, mendadak suka dangdut, bisa aja tu lagu dangdut lagu kesukaan selaingkuhannya, so.. pantengin terus selera musiknya.

6. Muncul kebiasaan-Kebiasaan kecil baru, yang membuat Feeling kamu that something isn't right.

7. suka ngajak berantem.

8. Suka ngomongin hubungan berakhir, misalnya, "kalo suatu saat kita putus, aku tetep sayang kamu kok".

9. Dia Berubah Moody, semangat banget kalo ga' jadi jalan bareng, dan suka murung kalo lagi deketan sama kamu.

10. Dia mulai sering mengkritik tipe orang tertentu. kesannya dia ga suka banget ama tu orang, ini adalah tekhnik menyembunyikan perasaan yang sebenarnya, bahwa justru tipe itulah yang sekarang dia kencani.

11. Dia Lebih tertarik nonton televisi atau baca buku dari pada ngobrol sama kamu, hayo... bener ga' ?

12. Dia Ga' pernah lagi muji penampilan kamu.

13. Tiap kali mulai membahas masa depan, selalu Mengalihkan Pembicaraan.

14. jarang bilang I Love You.

15. Dia Kliatan Merasa Bersalah ketika kamu ngasih hal manis. bila kamu cuek. itu bisa jadi alasan kuat untuk meneruskan kebohongannya, sikap manis kamu membuatnya merasa bersalah.

16. Komentar-komentarnya sama kamu mulai ga enak, dan ga' mikirin perasaanmu


hmmmm.. sekarang kamu bisa koreksi pasangan kamu, udah ada belom tanda tanda dia selingkuh, kalo udah kliatan, mending ajak bicara baik-baik, maunya apa, putus Or lanjut, jika memang masih ingin berlanjut dan mempertahankan hubungan, nanti saya kasih tipsnya lagi ya di tulisan mendatang ;) , ga ada salahnya kan mencurigai pasangan anda, asal jangan keterelalauan, Lebih baik tau sekarang, dari pada nanti yang hanya akan mengulur rasa sakit hati ;) .

Kejujuran adalah sikap yang membuat hati tenang, maka apapun itu, selalulah bersikap jujur, Selingkuh itu ga’ baik lo.. percaya deh .

*sumber dari majalah Chic tahun 2005 yang aku temuin di kamar.

3 comments:

  1. mmmmm pa ya

    aku masih belum punya pacar sih
    terimakasih infonya mba

    ReplyDelete
  2. wach....
    besok2 jgn pake cara diatas ach....
    biar ga dicurigai...

    xixixii....


    gud post nuel

    ReplyDelete