Saturday, August 21, 2010

5 Rahasia Laki-Laki

sulit banget ngadepin seorang cowok yang lebih hobi diem dan mengunci mulutnya, ketimbang berceloteh ria. lalu dia membuang kunci itu jauh-jauh, yang kita ga tau kemana lagi harus mencari kunci itu, hingga kita berbusa busa untuk memancing [kayak ikan ya hehe].

beberapa waktu lalu saya membaca sebuah majalah dan nemu artikel bagus banget dan pengen coba share disini, tentang 5 Rahasia laki-laki.

inilah 5 Rahasia laki-laki, kita akan dengan mudah menggerakkan rahangnya, hanya saja, yakinkan dulu, benarkah kamu siap If He Telling the Truth ?


- Mereka sangat takut ditolak [apalagi di tertawakan]
setiap orang pasti punya kelemahan. Dan parahnya, Laki-Laki sering kali tidak bisa menerima kalau dirinya tak sehebat yang dia bayangkan. Paling tidak dia sangat ingin dianggap hebat sama orang yang disayanginya. Jadi, bencana besar baginya menceritakan hal-hal aib di depan kita. mungkin kamu pernah liat cowok kamu ngga' ngaku kalo ga punya uang, hal hal kecil kayak gitu memang sangat menganggunya. tau ngga' apa yang paling mereka takuti ?.

perubahan pandangan kita terhadapnya setelah mendengar apa yang dikatakannya. Jadi hindari berkomentar, apalagi menertawakan [walau tanpa sadar, lho...], ketika mereka sedang bercerita, dengerin aja baik baik, beri tanggapan yang sifatnya positif atau meng-iya-kan. setelah itu, kamu boleh berkomentar yang sebenarnya.

- Mereka-pun tergerak mendengar rahasia kita.
Izinkan mereka untuk mendengarkan rahasia kita, Berbagilah. karena dengan kita berbagi, maka mereka merasa di beri kepercayaan, jangan kaget jika ketika kita selesai bercerita mereka pelan-pelan mau membuka rahasianya.
ini sebenarnya tehnik standar yang tadinya hanya berlaku di antara perempuan, Nyatanya, laki-lakipun tergerak untuk bercerita ketika kita mau menceritakan sebuah rahasia. Hanya saja, jangan sampai kita tergoda untuk menceritakan rahasia orang lain. Nanti dia akan berfikir bahwa rahasianyapun akan disebar ke seantero dunia oleh kita, Ga' mau khaa...n!.

- Lupakan Masa lalu.
Jangan hobi mengungkit masa lalunya. Kita pun tidak suka di perlakukan seperti itu bukan ? bila kita sudah menganggap selesai kesalahannya di masa lali, termasuk Cheating yang pernah dilakukannya, maka benar-benarlah dilupakan. Laki-laki yang merasa bersalah punya kecenderungan untuk mengunci mulutnya rapat-rapat. Apalagi kalau pada masalalu dia pernah dapet smashed hebat dari kamu.
karena itu buatlah dia merasa nyaman dengan tidak pernah mengungkit kesalahannya lagi. Hal itu akan membuat kamu pun lebih nyaman lantaran cowok kamu akan lebih mudah buka mulut.

- Siap menerima Kenyataan.
Ok.. kamu udah berhasil buat dia buka mulut. Tapi, siapkah kamu ketika dia mengatakan yang sebenarnya ? Bahwa, mungkin saja selama ini dia selalu terganggu dengan cara kamu ungkapin sesuatu. Jika siap, silahkan buka mulutnya dengan kunci yang kamu pegang.
sekali atau dua kali aja kamu kliatan nolak, terang-terangan maupun tidak, maka si dia akan menganggap kamu belum siap mendengar hal jujur dari muylutnya. Memang tidak enak kedengerannya, tapi itulah yang sebenarnya. Dan rasanya, jika kamu siap dengan itu semua, semestinya kamupun siap mengatakan yang sebenernya sama cowok kamu. soal kebiasaan ngrokoknya mungkin ?.

- Be true to Your self
kalau kita ingin cowok kamu buka mulut dan jujur sama kamu, maka sebelumnya kitapun harus jujur sama diri sendiri. awalnya mungkin kamu bakal mikir,
"apa-apaan sih ini ? Ngapain sih aku nglakuin hal ini, Enggak penting banget." Lupakan komentar itu. jika kamu berhasil, maka tanpa sadar kamu akan mendengar si dia berceloteh dengan sendirinya tanpa kamu minta.

kamu udah dapetin jawabannya, hmmm.. pikir dulu deh, kamu siap apa belum nerima jawaban yang tak sama dengan inginmu, kalo belum siap, biarkan kunci mulutnya menghilang untuk sementara hehe.. yang penting jujur pada diri sendiri aja dulu ;).

6 comments:

  1. nah
    nah
    nah
    nuel
    nuel
    jgn buka2an dong,,,,hmmmm...
    ketahuan deh....



    hihihihi... met wiken sobat cantikku... :)

    ReplyDelete
  2. waaaaah...
    musti banyak belajar nie >,<

    ReplyDelete
  3. Mmmmmm... kayaknya gak 100% pas deh, hehe..

    ReplyDelete
  4. mantab dech, ketahuan dech rahasia lelaki sekarang, trim

    ReplyDelete
  5. sudah tidak menjadi rahasia lagi dech,,yang pastipara pria akan selalu siap menerima kenyataan..

    ReplyDelete
  6. Ribeeeet bgeeeeettzz dahhh:(

    ReplyDelete