Friday, August 13, 2010

Mencari Tante Alexa Yang Sexy

saya itu bingung, gimana caranya biar blog ini bisa keurus, saya udah bulak-balik mau nulis, namun ngedraf terus, pengen banget tau cara mengecilkan tante alexa, tiba tiba tante alexaku gendut banget, entah berapa lama aku tak mengurusnya, yang jelas beberapa minggu terahir aku banyak belajar SEO dengan beberapa orang teman, bergabung di Forum dan mencoba belajar mencari dolar hehe.

tapi belom juga ngerti, masih banyak yang harus di pelajari, Blog Jombloku yang paling sering terupdate, aku paling seneng nulis disana dan paling nyaman disana :D, soalnya jantung hati gitu loh.


sekarang aku mau urusin semuanya, tadi diatas pake saya saya, sekarang di bawah pake aku aku, soalnya ngga' biasa pake bahasa yang resmi hehe..

ayooooo berusaha membuat tante alexa yang agak gendut, menjadi sexy dan sesexy mungkin, mau bantuin mencari tante alexa yang sexy hehehe...

3 comments:

  1. Hahaha, diminta diet aja tante alexa-nya...

    ReplyDelete
  2. harus banyak-banyakin olahraga... :D

    ReplyDelete
  3. Duh Inuel punya blog berapa sekarang ? tambah banyak ya Nuel :) selamat deh, semoga Inuel tambah sukses ya, dilancarkan rezekinya,amiin :)

    ReplyDelete