Tuesday, March 30, 2010

Cangkang yang Salah

ah.. susahnya jika harus jadi orang lain, hari ini, kemaren, kemarennya lagi, aku merasakan hal tersebut, Nyun's ada apa denganmu, cielah.. dah kayak lagunya peterpan aja :D.

sejak menulis tentang seo kemaren, aku terus baca dan membaca, semuanya yang berhubungan dengan Seo, entah apa yang kurasakan, seakan jiwa kepuitisanku hilang, aku merasa jadi orang asing dalam ragaku sendiri, aku merasa berada di cangkang yang salah, apakah aku terlalu memaksakan, yah... mungkin itu yang kurasakan, aku terlalu memaksakan untuk bisa dan harus bisa.


hah.. sekarang aku tau, menulis ngga' harus jadi orang lain, menulis ngga' harus sekedar memenuhi tuntutan, rasanya dalam 3 blog aku kurang puas meluapkan kata-kataku, aku ingin lebih, nah yang lebih itu yang membuatku merasa tak nyaman karena aku terlalu memaksakan kehendakku, dan aku tak akan mengulangnya kembali :).

mulai sekarang, aku akan belajar dengan caraku, aku akan menjadi diriku sendiri, aku akan mencoba mengerti dengan pelan, aku memang tak bisa di paksa, ya.. mungkin begitulah aku, sedikit keras akan kemauanku, dan kali ini aku tak peduli dengan kata orang "manulis kok semuanya perasaan" aku tak peduli, karena hanya itulah yang kupunya, dan aku yakin, aku telah berhasil menjadi diriku sendiri,
I'll still be myself forever
:), jadi president emang keren, jadi pejabat memang hebat, namun aku bangga menjadi seorang Inuel :).

Tuesday, March 23, 2010

SEO itu... ?

SEO.. SEO.. SEO...
udah pada kenal kan sama Cowok cakep satu ini [kalo cowok, bilang aja cewek cakep, biar tambah semangat :D]. yah SEO, sepertinya si SEO ini lagi kucari-cari sekarang, temen-temen blogku udah pandai semua, bagaimana dengan aku ? tuing tuing tuing... Blas bablas babar sepisan maksudnya ngga' ngerti blas :D.

setelah ubek ubek google, dan selalu Berguru Bercanda sama temen Blog, aku menyimpulkan bahwa ::


"SEO/Search engine optimization"

" SEO thu bukan untuk dipahami, tapi di praktekkan, kalo cuma dipahami, percuma bakal tambah bingung"

"SEO thu harus tekun belajarnya, ngga' boleh nyerah, SEO thu kayak ilmu pelet ghaib, ngga' nampak"

"SEO thu ribet"

"SEO thu Rumit"

dan yang bikin orang pengen belajar seo, karena seo thu $$$$$$$.

nah dari pada mumet mikirin SEO.. SEO.. SEO... udah ngga' usah dipikirin, kalo mau belajar, ngga' usah tunggu ntar deh, blom bisa ni, kapan-kapan aja, udah mulai aja dari sekarang :D, kayak aku ni, lagi suka-sukanya baca SEO... SEO.. SEO... ngga' salah kan seorang ingin jadi lebih baik, kalo mau belajar, mulai dari sekarang ya, :), ayo... belajar bareng ama aku hehe, aku aja blom ngerti :D.

SEO adalah ya itu tadi :D.

Sunday, March 21, 2010

Lights Off by Jay Sean


I,m sick and tired of being sick and tired
It,s you that I,m missing
It,s like my brain is wired up
and there,s a glitch in my system
You,re like a drug and now my blood won,t stop itching
I,m in critical condition
someone let me out of this prison
It,s like my mind is playing tricks on me lately
I could of sworn that you are still my baby
I,m on a merry-go-round
going around, driving me crazy


That,s why it feels like
losing you is like somebody just turned all the lights off
won,t somebody, anybody
please just turn the lights on
I won,t take one step
I can,t see what,s coming next
losing you is like somebody just turned all the lights off
can,t see at all (at all, at all, at all)
can,t see at all (no, oh no)
can,t see at all (at all)
cause it,s like somebody just turned all the lights off

I don,t understand how one minute I just had it all
now I can,t reach you cos I,m tied up with this straight jacket on
I can,t breathe (breathe, breathe, breathe, breathe, breathe)
I can,t see (see, see, see, see, see, see, see)
It,s like my mind is playing tricks on me lately
I could of sworn that you are still my baby
I,m on a merry-go-round
going around, driving me crazy

That,s why it feels like
losing you is like somebody just turned all the lights off
won,t somebody, anybody
please just turn the lights on
I won,t take one step
I can,t see what,s coming next
losing you is like somebody just turned all the lights off
can,t see at all (at all, at all, at all)
can,t see at all (no, oh no)
can,t see at all (at all)
cause it,s like somebody just turned all the lights off

Used to see my world in color girl
when you left me it,s like my world turned gray
turn my winter into summer girl
why won,t you help me turn night to day
I can,t eat, I can,t sleep, I can,t think at all
honestly it feels like I ain,t living no more
can,t say no more, can,t see no more

Baby that,s why it feels like
losing you is like somebody just turned all the lights off
won,t somebody, anybody
please just turn the lights on
I won,t take one step
I can,t see what,s coming next
losing you is like somebody just turned all the lights off
can,t see at all (at all, at all, at all)
can,t see at all (no, oh no)
can,t see at all (at all)
cause it,s like somebody just turned all the lights off


Aku suka banget ama lagu ini, hupff.. ampe pengen nyanyi terus, Nyontek tapi :D, kadang juga masih bingung hehe, pengen dengerin juga, Download sekarang, pasti bakal seneng dengernya, oke gitu aja, met dengerin ya, And Happy Blogging :) inget Light Off-nya jangan lupa di dunlud ea hehe maksa.

Friday, March 19, 2010

Apa Itu Gendam

Apa itu Gendam ?

aku sendiri ngga' ngerti gendam tu apa, tapi setelah kemaren ada kejadian aneh di warnet tempatku kerja, seorang wanita sekitar 32 tahun, tiba-tiba masuk, dan bertanya kepadaku.

"Mba sendirian jaganya"

spontan aku jawab, iya buk, karena sudah biasa klien menanyakan hal itu kepadaku.

"sebentar ya mba, saya mau nyari temen, saya nitip helm disini"

"Owh.. iya buk, silahkan, karena udah biasa juga, seseorang mencari temen atau kerabatnya yang tengah main, tanpa rasa curiga karena sudah biasa dan ini tempat umum."


waktu itu, di net tempat kerjaku, ada dua orang klien, yang satu ada di nomor 9 cowok, dan tempatnya agak keujung, dan yang satunya anak smp sekitar 16 tahun, main di nomer satu, dan aku denger ibu itu berbicara sama anak yang ada di nomer satu, aku ngga' tau persis apa yang mereka omongkan, karena memang bukan urusanku lagi, yang aku dengar samar-samar, mereka akrab, sementara si ibu buka billing klien nomer dua, tetapi ditinggal dan berbincang sama si adhek.

selang sepuluh menit, ibu itu keluar, meninggalkan billing yang masih berjalan terus waktunya seraya berpamitan kepadaku, "sebentar ya mba, saya mau njemput temen dulu, nanti saya balik lagi kok"

tanpa menaruh curiga apapun, aku tersenyum dan mengiyakan pamit si ibu, dan kulajutkan acara facebook'anku ngga' dink, aku ngeblog kok, iya sih nyambi bukan miyabi :D.

setelah itu, si Adhek keluar, karena udah biasa kesini, aku ya ngobrol biasa ama dia, karena memang udah akrab dan udah kayak temen, tiba-tiba si adhek nyeletuk,

"Mba kenal ama orang yang tadi ?"

spontan aku njawab, ya ngga' lah dhek, kan sodara kamu, lah wong kamu yang ngobrol ama dia barusan, kok malah tanya aku, jawabku sedikit aneh.

"Aku juga ngga' kenal mba sama dia, hapeku di bawa sama ibu itu, katanya mau jemput temennya, nanti balik lagi kok katanya"

"aku langsung kaget kan, suaraku sedikit meninggi, "loh.. kamu ngga' kenal kok hapemu kamu kasihkan sih dhek, kamu ini gimana, kok bisa ?" [aku ngga' marah, tapi ungkapan rasa kagetku sama dia, hehe]

"tapi mba, dia kenal sama mama papaku, kenal sama nenekku juga, makanya aku kasihkan, dia bilang nanti mau di balikin kok"

aku yang udah ngerasa kalo si Adhek tak berdosa dan masih sedikit polos itu pasti kena tipu, aku lupa namanya waktu mau nyebut Gendam.

"coba deh kamu hubungi nomermu, siapa tau beneran, saranku dan masih mencoba berfikir positif"

"Ngga' aktif mba nomernya"

"coba kamu hubungin mamamu sekarang, saranku lagi"

terus si Adhek ba.. bi..bu.. ama si Mama, dan setelah kelar ngobrolnya, aku tanya, gimana dhek, mamamu kenal ama ibu tadi ?

"Ngga' mba, wajah si adhek kulihat semakin gelisah, mukanya merah padam bukan merah marun :D, aduh mba, gimana ni, itu hape baru [hape cina yang mirip Blackberry]."

"ya udah dhek, berarti memang ibu itu Penipu, dan ngga' ada harapan lagi buat hapemu kembali, jawabku apa adanya, meskipun sakit, tapi itulah kenyataan.

kemaren malem udah hampir jam 9, terpaksa si adhek harus pulang karena udah ganti shif, dan aku juga harus pulang, "kamu yang sabar ya, lain kali hati-hati, aku pikir, ibu itu saudara kamu, maaf ya, kataku karena ikut merasa bersalah atas kehilangannya", ngga papa mba, aku yang salah, makasih ya".

aku jadi penasaran, apa sih sebenernya gendam itu ?. aku ngga' bisa browsing tanya ama mbah Google, karena aku harus pulang, hari ini aku browsing, dan sedikit ubek ubek beberapa situs yang njelasin tentang Gendam.

ilmu gendam adalah ilmu olah kebatinan yang digunakan untuk memanipulasi kehendak orang lain, Kekuatan sebenarnya ada pada olah kebatinannya disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi dahsyat yang dapat memanipulasi kehendak orang yang menjadi sasaran.

Dalam kasus kejahatan, gendam digunakan untuk memanipulasi kehendak korban sehingga ia tidak melawan dan menuruti kemauan penggendam. Ilmu gendam bukanlah ilmu hitam, Ia akan menjadi ilmu kejahatan jika digunakan untuk tindakan yang dilarang agama.


hati-hatilah teman, mungkin kemaren aku diperingatkan kembali oleh allah, kita harus selalu berhati-hati dengan orang yang tak dikenal, aku akan terus belajar dari kehidupanku, aku akan memaknai semuanya di jalan yang telah di berikan Allah kepada hambanya, jalan yang benar untuk mencari rizki, dan allah telah berfirman


يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لَا تَأْكُلُوا أَمْوَالَكُمْ بَيْنَكُمْ بِالْبَاطِلِ

“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil.” (An-Nisa’: 29)



Semoga kita semua tidak terjerumus dalam ilmu yang menyesatkan, dan mencari rizki dengan cara yang benar, dan selalu mengikuti ajaran yang telah di berikan Oleh Allah, tak terkecuali aku, aku akan berusaha semampuku, dan harus mampu untuk mencari ridho Allah SWT.

tetap berhati-hati dan Happy Blogging ya teman :), udah dua kali ini kejahatan begitu dekat denganku, tapi aku selalu yakin, bahwa allah selalu mengawasi semua tindakan mahluk ciptaannya :).
B5YCW8TUDNAE

Wednesday, March 17, 2010

I'll still be myself

mengapa seorang Jomblo bisa puitis ?
itulah yang ada dalam otakku, aku sering merasakan cinta, aku sering merasakan cemburu, aku juga sering kalah dengan semua kata-kata ku, saat hatiku bener-bener sakit oleh makhluk yang namanya "cowok" aku hanya berkata "ini tha yang dinamakan sakit hati" hah.. semuanya begitu jelas tergambar, sakit bagai petir menyambar :).

dan jika ada yang bertanya. "sampai kapan kamu mau begini ?"
menjalani hidup sendiri, kamu ngga' butuh seorang pangeran Nyun's, kamu ngga' membutuhkannya ?, sayang.. sa'at ini mataku telah terbuka.. melihat semua yang ada dengan sangat sempurna, aku jalani hidupku apa adanya, berusahapun engkau tak tau bentuknya, karena itu urusan jiwa, taukah engkau yang bisa membuatku bertahan, tentu saja cinta, bukan hanya buat cowok yang kusuka, tentu saja bukan hanya itu, lebih dari itu, aku juga sangat sayang orang yang menyayangiku, semuanya tak kasat mata, namun terasa di jiwa.


Meskipun seorang Nyun's terlihat tegar, tapi aku hanya seorang wanita, yah... kau tau teman, seorang wanita lebih peka akan rasa, akan mengungkapn jika dia tak tahan untuk menahannya, dalam bendungan hati yang mungkin akan meluapkan semua asa yang dia punya, meluap, menguap, dan bertahap akan menjadi titik titik air mata..

mereka membisu.. mereka beku.. mereka tak tau.. dan merekapun hanya sebuah pelampiasan hati yang sedang kelu.. meskipun tertusuk, hanya air matalah yang akan merajuk minta turun dari pelupuknya, dan taukah kawan, seorang Nyun's juga sering merasaknnya, semuanya, siapa yang tau, dan siapa yang mau tau, ngga' ada, hanya aku dan diriku.

I'll still be myself forever!!

Tuesday, March 9, 2010

Amarah Si Ibu

Bodoh !!
"Otakmu kau taruk mana, kau pikir mbetulin semua itu gampang, kau pikir bikin surat itu mudah, semudah beli cabe, tinggal bungkus beres!!, dasar ceroboh!!"

Suara itu terus bergema ditelingaku, aku yang sedari tadi bolak-balik dari kamar menuju pintu, naik tempat tidur, turun lagi, merasakan gelisah yang amat sangat membuatku bagai merasa bosan dewngan hidup ini. dua hari sudah dia seperti itu padaku.

"memangnya dia siapa memaki-maki aku seperti itu, memangnya begitu parahkah kesalahanku hingga aku menerima semua ini".

aku terus menggumam dalam hatiku sendiri, sembari melihat jam dinding kamarku yang terus berjalan dan suaranya sangat menyakitkanku, bukan karena dia melempar serpihan kaca ke arah wajah dan dadaku, tapi terlebih hati ini telah sakit oleh semua perkataannya.


******
Pagi itu, hari Sabtu, aku melakukan sebuah pengakuan yang mungkin sangat mengejutkannya, aku menghilangkan surat berharganya, aku ngga' sengaja menjatuhkannya dijalan, entah dimana jatuhnya, aku ngga sengaja membawanya dan lupa untuk menutup tasku, begitulah singkat ceritanya, tapi apa yang kudapat, dia memakiku hingga aku tak mampu mengalirkan darahku dari jantung kesemua pembuluhnya, aku ngga bisa mengajak mataku hanya untuk sekedar membasahi pupilnya, aku lemah, tekulai, menunduk, dan tak mampu menyuruh kakiku walau hanya untuk menggerakkan jari jemarinya.

Begitu dahsyatnya kata-kata yang menusuk hatiku yang paling dalam, rasanya hingga perih, sakit, merintih dan semuanya sangat sakit walau hanya sekedar untuk melintas di bayanganku.

"mengapa dia ngga' kasih tau saja dengan baik-baik, meskipun aku tau aku yang salah dalam hal ini, tapi ngga' begitu dong cara ngasih tahunya"

pikiranku terus berontak melawan semua kata-katanya yang menyakitkan hatiku, sungguh terlalu dia berbuat seperti itu, tidakkah dia mau mendengarkan ceritaku barang sepatah kata pun, percuma juga aku menjelaskannya, tetap dia "ngotot" dengan prinsipnya "Jangan memancing emosiku, kalau kamu tak mau duniamu berubah jadi neraka" yang dia tau hanya umpatan, cacian, murka dan semua emosinya yang tersulut oleh wataknya yang memang sedikit tempramen.

ternyata memang benar adanya prinsip yang kupatenkan untuknya, dia begitu baik saat tak ada yang memancing emosinya, semua di beri, uang, makanan, semua yang dia punya tak satupun dia tak memberiku, tapi ketika Emosinya mulai tersulut dia akan terhanyut oleh amarah yang begitu besar, dan mungkin jika dia sebuah bara, badaipun tak mampu untuk memadamkannya, begitulah sosoknya yang sangat kukagumi sekaligus yang amat kutakuti.

******
sesekali aku melihat jam dinding bergambar ka'bah di kamarku, semakin detik, menit, berlalu hatiku semakin tak karuan, setiap detik kurasakan sangat menusuk hatiku, entahlah, mengapa aku begitu takut ketika pukul 05.00 sore akan datang menemui, dan terpaksa aku menatap wajahnya bak setan yang kelaparan, dan haus akan darah segar.

"thin..thin..", suara mobilnya yang memecahkan semua pikiranku tentangnya yang baru saja melintas.
"kubukakan pintu untuknya, kusambut datangnya dengan senyum penuh dengan "rahasia", dan betapa kagetnya aku saat melihatnya membalas senyumanku dengan sangat lebar dan ramah, hatiku kembali berkecamuk, bertanya, ada apa sebenarnya ?

tadi pagi begitu menggebu semua emosinya, bak ombak besar yang menggulung lautan tak kenal ramah, bagai gunung yang memuntahkan laharnya tanpa melihat orang-orang yang damai olehnya, dan tanpa segan dia fasih memakiku.

"Nyun's.."
pangilnya kepadaku, alangkah takutnya aku kepadamu wahai sang pemeluk emosi jiwa, aku tak berani menjawab, aku tak berani berkata untuk menjawab panggilnya, tapi kuberanika diri mendatanginya.
wanita itu duduk dengan daster yang adem, warnanya kalem, dan sedikit santai, tangannya terus menerus memegang kakinya, entah apa yang dia lakukan dengan kakinya, aku rasa itu kebiasaanya sedari dulu yang selalu ku awasi.

"i..i..i..ya bu' " jawabku tebata-bata.


"Ma'afin aku ya Nyun's, sungguh aku tak bermaksud melukai hatimu, aku tak bermaksud membuatmu tersiksa dirumah ini, dan aku tak pernah bermaksud untuk mencacimu seperti tadi, aku benar-benar emosi, aku kaget, aku spontan, aku rasa kamu tau sikapku selama ini bagaimana, kamu jauh lebih mengetahuinya dari pada diriku sendiri,"

entah apa yang kurasakan saat itu, hatiku lega, perasaanku terbuka, kegelisahanku sirna, kenapa wanita ini meminta maaf kepadaku, kuberanikan diri untuk mengangkat kepalaku memandang wajahnya dengan penuh rasa penasaran. mungkin dia tau maksudku, dia mengerti yang membuatku berani mengangkat kepalaku.

"Aku sadar, barang itu tak bisa kembali, namun aku bisa membuatnya lagi, aku bisa mengurusnya lagi, memang ini ngga' mudah, sangat menyita waktu dan mungkin membosankan, tapi aku juga sadar Nyun's, kehilanganmu juga akan membuatku susah, akan lebih membuatku tak nyaman, karena selama ini kamu sudah kuanggap sebagai sahabatku, sudah ku anggap sebagai pemelihara rumah ini dengan baik, dan engkau mampu mengerjakan semuanya dengan baik tanpa kuminta, itulah yang kusadari, dan itu akan sangat membuatku menyesal jika kamu yang akan pergi meningalkan rumah ini".

aku hanya terdiam menatap tembok dengan tatapan kososng yang bermakna.

begitulah kata-katanya yang masih aku ingat dalam fikiranku saat ini, jam 08.00 malam kini, tapi masih kurasakan kebahagiaan dan kelegaan hati yang amat sangat.

"Trimakasih bu.. Trimakasih telah memaafkan aku, dan aku berjanji aku tak akan ceroboh lagi, aku akan berhati-hati menjaga semua yang kau punya karena itu juga milikku, dan aku akan menjaga barang-barangku dengan baik".

Sungguh wanita yang unik dengan dua kepribadian yang sama-sama "Terlalu", Terlalu baik, dan bisa terlalu sangat mengerikan.

Kini aku pun memeluk malamku dengan penuh kelegaan, setelah dua hari aku tak disapa dan hanya caci maki yang keluar dari mulutnya karena "rasa itu", kini semua telah usai sudah, dan aku berjanji dengan diriku sendiri, aku akan lebih waspada dan berhati-hati, sungguh aku tak ingin lagi menciptakan neraka untuk diriku sendiri, walau hanya dalam bayangan :).



"ketika seseorang marah padamu, jangan lihat dia waktu marah, jangan fikirkan dia saat emosi, karena Emosi adalah bisikan setan sesaat tanpa pikir panjang, semua "kata maut" itu dengan mudah muncul tanpa kesadaran yang penuh, lihatlah ketika dia sedang baik-baik saja, itu akan membuatmu lebih tenang :), mungkin ini pelajaran yang bisa aku dapetin dari kisahku, karena keburukan tak perlu difikirkan dengan keburukan, itu hanya akan membuat hati semakin panas :), dan "sang pembakar amarah" akan bahagia melihatnya, mau seperti itu ?!"


B5YCW8TUDNAE

Sunday, March 7, 2010

Gadis Berambut Ikal

disebuah tempat duduk yang sempit, ada sesosok wanita sedang termangu, menunggu, dan akan selalu begitu, tampak jari-jari lentiknya memainkah sekotak tuts-tuts keyboard, aku memandangnya dari kejauhan, terus tersenyum semabri sesekali melihat sekitarku, entah apa yang dia lakukan sampai dia lupa akan kehadiranku, sesekali dia tersenyum, termenung dan tak jarang pula dia meletakkan tangannya untuk menopang dagunya yang sedikit lebar itu. pagi ini aku melihatnya lagi, entah apa yang membuatku ingin selalu memparhatikannya, dengan semua "angan nakalku".

hari berikutnya aku datang menemuinya, kali ini aku tak melihatnya dari kejauhan, dan aku beranikan diri untuk masuk dan menemuinya, memandangnya lebih dekat, tetap hanya senyum yang kudapat, kutatap lekat mata sipitnya, alis yang tak begitu indah tapi cukup menarik untuk kupandangi tanpa bosan, dan rambutnya yang sedikit ikal membuatku tersenyum geli serta titik hitam yang selalu berada di atas bibir tebalnya yang membuatku penasaran, terlihat beda dan sangat membuatku tak tahan.
Oh.. Gadis berambut ikal, engkau membuatku penasaran, bathinku"


kumulai berkata
" maaf adakah tempat untuk saya mba", dengan suara lemah lembut, aku memberanikan diri untuk berkata padanya, dan lagi-lagi hanya sebuah senyuman yang kudapat, dengan anggukan kecil dia menjawabku sesaat, aku hanya tersenyum kecut, dan berlalu dihadapannya, tapi aku menyimpan mau yang keras di benakku, mendapatkan sesuatu darinya.

satu.. dua... tiga.. tiga jam berlalu, aku pun mulai keluar dengan semua rencanaku, yang sudah kumatangkan dan siap untuk kujalankan,
"Mba saya mau ngeprint" begitu kataku padanya,
"owh iya mas, " begitu katanya yang baru aku dengar, mulai kulirik "dia", kuperhatikan letak-letaknya, ketika gadis itu membungkuk untuk menancapkan Flasdisk ke CPU bagian belakang, entah apa yang mendorong tanganku untuk melakukannya, secepat kilat, kurang dari 20 detik, dan Si mba udah keluar dari kolong meja, karena tempatnya yang memang di bawah meja.

"ini mas printnya, sambil tersenyum dia melihatku sekali lagi, dengan hati "tak bersalah sedikitpun" telah apa yang aku lakukan barusan terhadapnya, akupun berlalu dengan "senyuman mautku", Trimakasih .. ucapku lirih sampai mungkin dia tak dapat mendengarnya.

dan sekali lagi aku memandangnya dari jauh, Maafkan aku Gadis.. Aku tak tau apa yang kau rasakan setelah aku mengambil sesuatu dari dalam tas kerjamu, aku tak tau apa isinya, yang pasti dan yang aku tau, aku butuh dompetmu, kupelajari suasanamu, ku gambar sketsa tindak-tandukmu, dan inilah rencanaku, yang selalu menjadi kebiasaanku, aku memang tak bermoral, tapi aku juga menyalahkanmu, kenapa kamu begitu bodoh menaruh barang berhargamu dengan tak mempedulikannya, dan menganggap aku baik.



Itulah kesalahanku, terlalu gampang percaya terhadap seorang yang mempunyai "senyuman maut", kemaren temenku kehilangan STNK-nya, dan hari ini aku kehilangan STNK-ku, sungguh memang kami yang ceroboh atau memang kami telah diuji Oleh sang maha kuasa, sungguh air mata ini mengalir begitu ders sampai aku tak sanngup membandungnya, Tampang berwibawa, baik, dan tak ada sedikitpun kelihatan tak bermoral, bukan berarti dia punya hati yang baik pula.

Berhati-hatilah kawan dengan orang disekitarmu, aku hanya mengambarkan diriku saat ini, mungkin itulah Strategi seorang "Penjahat", terhadap mangsanya, dan yang lebih parah, aku tak tau siapa yang mengambil Uang beserta STNK-ku, semoga ini menjadi pelajaran yang tak akan aku ulangi lagi dalam hidupku, selalu berhati-hati dan tak Ceroboh.

Selamat pagi sobat, pagi kedua yang sangat menyedihkan :(, tetep semangat dan Berhati-hatilah dengan orang disekitar anda, bisa jadi, dia mempunyai niat yang ngga baik terhadap anda, Happy Blogging ya.. :)!!

Friday, March 5, 2010

Maret Apa Sekarang ?

Aku kurang tau bulan maret apa sekarang, aku ngga' ngerti maret untuk apa sekarang, dan aku amat tak mengerti lagi, untuk apa bulan maret ini ada untukku, aku benci bulan maret, mungkin inilah yang ingin kuucapkan sekarang.

Tangis, dan tawaku berlebihan, sakitku terlalu sering datang, ragaku rapuh seakan, dan mata ini memandang dengan enggan, bulan maret apa sekarang ?!! yang jelas aku membencinya.


Sejak pagi aku menangis, air mataku jatuh lebih banyak dari yang kuduga, selama dua tahun aku tak pernah netesin untuk hal ini, tapi kali ini dengan senengnya mereka membanjiri pelupuk mataku, argh... sangat sulit untuk membendungnya, Aku harap ini tak akan sia-sia.

Beginikah hidup, kembali kepada asal mulanya, sudah kubilang, lidah lebih tajam dari apapun, lidah mampu menebas semua yang ada di dalam raga, menusuk semua yang ada di jiwa, begitu hebatnya lidah.. begitu ampuhnya dia merusak seseorang, merusak kekerabatan, menghancurkan semua kesadaran!!

Hari ini aku tersakiti oleh lidah, aku benci dengan semua ini, aku ingin terus menangis, meluapkan semua kekesalanku dengan air mata, dan hari ini aku ingin bilang, Aku benci lidahnya yang sangat menyakitiku, tidakkah dia berfikir, kehilanganku akan lebih menyakitkan di banding semuanya, aku tak butuh pengakuan, aku hanya ingin membuktikan, pikir sebelum berbicara, jangan dengan mudahnya Emosimu menyulutmu, sakit hati ini jika kau tau, perih, bak luka tersiram air garam, engkau tak ikut merasakannya, tapi aku, aku yang sangat tersayat oleh kata-katamu.

Taukah engkau, membuat luka lebih gampang dari pada menyembuhkannya, aku harap engkau memahami kata itu, sebelum kau membuat lebih banyak luka didada semua Orang, dan membuat mereka meninggalkanmu, dan sebelum kau menyesali semuanya.

Selamat pagi sobat, aku sedih pagi ini, dan mungkin kata happy blogging tak akan terucap dari mulutku saat ini.

Thursday, March 4, 2010

Inilah Guru-Guruku

Tulisan kedua....
Tra ta... aku pengen punya banyak temen disini, tadi postingaku tak apus semua, percuma juga mindahin tulisan itu, hehe, so.. sekarang mulai dari awal saja, seperti janjiku kemaren, aku akan memperkenalkan orang-orang yang ada di balik layar ^_^, yang udah bantu aku, menjawab semua pertanyaanku, dan ngga' bosen ama tanyaku yang ngga' penting.


Om Khay :: Semua orang yang ingin belajar SEO pasti udah tau siapa beliau, pertama kali kenal, maksudku aku yang menyapanya, aku takut, hehe, maklumlah belom pernah ketemu, terus ngga' tau juga gimana orangnya, abis gitu, aku takut salah ngomong, dan aku ngga' biasa serius, aku kan sedikit cengengesan :D, siapa tau orang ngga' suka kalo aku cengengesan, tapi setelah ngobrol dikit dan aku ngeadd Facebooknya, aku jadi ngga' takut lagi :P, karena beliau orang yang sangat menyenangkan dan, suka bercanda :D, jadinya kan aku ngga' takut lagi sama Om Khay.

Bang Iwan :: Orang yang pertama kali juga aku panggil Om, tapi setelah melihat FB-nya, aku rubah jadi Abang, kasian dia masih muda di panggil Om, sama kayak Om khay, pertama kali aku takut banget mau ngomong sama dia, orang baru, dan aku pikir ngomngnya kaku, udah kubilang aku takut ama orang serius, sumprit ngga' samber gledek, tapi waktu aku tanya ini itu, aku jadi sadar satu hal, Bang Iwan juga nyenengin, suka guyon, dan cara ngasih tau ke aku juga gokil abis, jadinya ngga' takut lagi :D. owh ya, Bang Iwan, maafin aku ya, yang kemaren aku ngga' ngaku waktu tanya yang itu, di YM, abang inget kan, semuanya bener, aku takut kalo bilang, abang ngga' mau ajarin aku, hehe, maaf banget ya, soalnya ya itu tadi, aku takut ngga' di ajarin ama bang iwan :D, mau maafin kan, aku jadi ngga' enak, kepikiran terus, Bo'ong soalnya :P.

Bang Joe :: Orang yang pertama kali aku kenal, memberiku banyak sekali semangat, memberiku harapan, ngasih aku banyak dukungan, tau tentang banyak hal, dan selalu bersikap adem, aku ngga tau lagi ngomngnya kayak gimana, yang jelas dia selalu meredam amarahku, hhohoho.. Gokil dan sabar, itu juga jadi sikapnya ke aku, kesemua orang yang kenal dia juga kayaknya :P.

Bang Mus :: Nah ini ni kejutannya, seorang yang ku kenal dari sebuah kontes, waktu itu aku liat dia Online di Blog yang ngadain kontes tersebut, kusapa aja karena aku butuh beberapa jawaban, [selalu deh aku tanya :D], dari situ aku kenal dengan beliau, aku ngobrol banyak sama beliau, dan aku tau banyak hal yang sebelumnya ngga' aku tau, dan Orang yang mengajakku untuk belajar Wordpress ini, dan apa lagi ya.. banyak deh, yang udah biasa ketemu ama Bang Mus, pasti sudah tau siapa sebenarnya Si Abang yang ini, dia ngga' pernah mau disebut sebagai dalang dari semua keinginanku, hehe, ini aja aku minta ijin dulu, takutnya ngga' enak nanti, aku tau, beliau terlalu baik untuk-ku, Abang yang baik, dan selalu menyemangatiku.

Itulah guru-guru yang ada di balik semangat Wordpressku, yang aku bangga dari mereka semua, Mereka bak padi, "Semakin tua, semakin menunduk" bukannya emang gitu nul, kalo dah tua kan emang bungkuk, hahahah, bukan gitu dodol maksudku, tapi maksudku mereka banyak ilmu, tapi tak pernah memperlihatkan ilmunya, malah terkesan menutup-tutupi, aku salut sama mereka, karena mereka bak Padi menua [ya iyalah, tambah hari tambah tua, hahah, tanya aja ama mereka semua :P].



Ibarat disubuah perkumpulan para raja hutan..
Aku hanya menjadi seorang semut..
Yang paling kecil dan berani bertahan..
Mempertaruhkan semua dengan satu harapan..
Mempelajari semua tentang kehidupan..
Yang belom kumengerti dan yang kuharapkan..
Inilah aku Si semut Hutan..
Akan terus bertahan hingga apa yang kumau kudapatkan..
Dibawah lindungan para Raja Hutan..


Semut = Aku.
Raja Hutan = Om Khay, Bang Iwan, Bang Joe, Bang Mus.


Trimakasih Guruku semua, aku bangga punya kalian, dan aku bangga punya Jombloku, yang punya banyak teman disana, teman Jombloku, adalah segalanya buatku, Inilah aku dan semua yang aku tau serta yang ku mau.

Happy Blogging sobat :D!!

Tulisan Pertamaku di Wordpress

setelah ubek-ubek template wordpress yang amat sangat membingungkan buatku, dan sedikit puyeng, dikit aja ngga' banyak-banyak, ntar ngga' bisa sembuh, maklumlah, aku belum biasa ama Wordpress dan seluk beluknya ciee.. ini aja aku masih mencoba buat nulis kok, tapi rasanya nyenengin deh, nempatin rumah baru di wordpress, tadi barusan nyembunyiin dua blog ngga' pentingku, sepertinya aku harus belajar serius tentang wordpress dan isinya.


tapi kalo aku pikir-pikir, di wordpress lebih mudah, maksudku bikin read more-nya, hahaha, tadinya bingung, eh ternyata tinggal klik aja, aku hanya mencoba Tulisanku di wordpress, tapi memang bener, meskipun dalemannya sedikit ruet, tapi disini lebih enak aja.

buat temen-temen Jombloku apakah kalian tidak ingin mencoba di wordpress, hari ini dan kemaren aku begitu semangat mengerjakannya, dan semoga akan terus begitu, besok aku kenalin ama guru-guruku yang ngajarin aku tentang kehidupan Wordpress, pasti kalian akan senang jika bisa belajar sama-sama, blog yang puisi juga udah aku ganti lo, nanti aku tunjukin deh blognya, sekarang aku hanya ingin terus mempelajarinya, dan akan terus begitu, jadi tulisanku yang ini gimana, ngga' ngawur kan, eh di Wordpress ada buat ngitung kata-katanya juga lo, hahahaha, pamer dot com :P, udah ya gitu aja, besok aku kenalin guru-guru di balik layar televisi, dan mulai sekarang aku akan nambahin kata...

Happy Blogging :D!!