Wednesday, July 21, 2010

Arah Kiblat

Apa Jadinya jika Arah Kiblat bergeser, Kemana kita Umat Islam harus menghadap, apakah hal itu akan sampai kepada masyarakat awam akan berita Bergesernya Arah kiblat, saya sendiri sebagai muslim awalnya bingung, tak percaya, namun setelah googling ternyata saya semakin bingung hehe.

Masyarakat Muslim tegasnya, tidak perlu khawatir dengan fatwa perubahan arah kiblat. Sebab, ada empat komponen untuk menentukan arah kiblat menurut Badan Hisab Rukyat saat pelatihan penentuan arah kiblat yang digelar Pengadilan Agama Singkawang. Empat komponen tersebut, yaitu Mekkah, Masjidil Haram, Kakbah dan bagi yang melakukan salat di Ka’bah (antara Ka’bah dan pintu makam Nabi Ibrahim). “Untuk di Indonesia arah kiblat mengarah ke Ka’bah. Kalaupun bergeser sedikit, biasanya mengarah ke Mekkah, tapi itu sudah termasuk kiblat,” terangnya. *Sumber



Allah Maha tau dengan segala perubahan yang terjadi dalam dunianya, Semoga kita Umat Muslim semua mendapat kepastian dengan petunjuk Allah SWT, Yakinilah yang sudah menjadi ketetapan hatimu, yang menjadi keyakinan hatimu, karena mungkin kita akan merasa lebih baik :). soal bergesernya arah kiblat, Semoga Allah segera memberi Keputusan yang terbaik melalui orang-orang yang berilmu, Amin!

Monday, July 5, 2010

Ya Sudahlah by Bondan Prakoso & Fade2Black

Apa yang kita lakukan ketika kita udah mulai putus asa, apakah kita akan menyerah, melepas semua harapan, menghempaskan tangan hingga ke bawah leher lalu mencekiknya, ah tragis banget!

segala kegagalan hanyalah sebuah ujian tuhan menurutku, ngga' ada yang sempurna kecuali sang maha Pencipta, dan ngga' ada yang bisa merubah semuanya keculai kita mau berusaha dan berani melakukannya, apakah ini juga sebuah hal yang membutuhkan sebuah keberanian yang extra, tentu saja ngga', hanya berari keluar dari "Zona Aman" dan berani melangkahkan sedikit saja kaki kecil dalam sebuah comberan kumuh yang akan membuat kita maju selangakah!


jangan berhenti karena takut "kotor", itu hanya halangan kecil. Ya Sudahlah semua tak penting jika hanya bicara, semuanya tak akan selesai jika hanya di pergunjingkan, kesana-sini, dari mulut ke mulut lain, menyapa ketika butuh, menghindar ketika di butuhkan, itu juga bukan hal yang baik.

Ya Sudahlah! ini lagunya Bondan, nikmatin ya ;), jangan menyerah.
"Apapun yang terjadi, kukan slalu ada untukmu"



download MP3nya Disini.

sekarang bernyanyilah, ku kasih teksnya deh kalo ngga' apal :-P.


Ya Sudahlah by Bondan Prakoso & Fade2Black.

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x


thanks to : youtube.com, 4shared.com and duanuansa.com