Wednesday, January 18, 2012

Satu Kesalahan

Dada terasa tersumbat oleh kerikil kerikil kecil yang akhirnya menumpuk tanpa saya tahu sebabnya. Apa masalahku, Apa yang saya rasakan dan bagaimana saya harus merasakannya. Saya seolah menajdi manusia paling bodoh yang lahir di dunia. Saya kalah, saya ingin pergi, saya ingin meninggalkan, saya bahkan tak ingin nampak lagi di kehidupan yang saya jalani sekarang, saya kehilangan banyak.

Saya ingin menulis, tapi saya kehilangan kepercayaan diri saya. Saya kehilangan hampir semuanya yang saya miliki dan saya kehilangan semuanya bersama sesuatu, saat itu, waktu, ketika dan saya ingin menangis namun saya tidak dapat melakukannya. Saya tersiksa dan saya sama sekali tak pantas menyebut diri saya sebagai seorang yang kuat memegang janji, saya telah membohongi diri saya sendiri.

Saya takut karena saya salah, saya tak berani karena saya memang benar-benar salah, sangat salah.

Maafkan saya Ya Allah..
Maafkan jika saya lalai, maafkan untuk dosa yang saya sengaja, maafkan untuk kesalahan yang selalu saya buat, maafkan untuk semua yang saya lakukan. Saya tau tapi saya tidak menghindar, saya mengerti namun saya tetep melakukan.

Maafkan saya Ya Allah..
berilah keridhoanmu untuk ketenangan hati saya kembali, saya minta ma'af, Astagfirullah hal Adzim.. Astagfirullah..

Dosa yang begitu mudah, Dosa yang salah, dan mampu menyumbat semua aliran nadi saya dengan rasa penuh kesalahan. Saya Malu dengan diri saya sendiri :(.

Jika saja saya tak melakukan semua itu, Jika saja kesalahan yang di perbuat tanpa di sadari, jika saja saya bisa membuat diri saya sendiri lebih berharga, Jika saja .. Ah,.. Saya menyesal, sangat menyesal!

Saya tak akan pernah bisa melanjutkan apa yang saya inginkan, jika saya tidak mengakui kesalahan saya sendiri, Saya bersalah dan saya tak akan mengulangi satu kesalahan ini, kesalahan yang sangat dan begitu FATAL, gak akan!

No comments:

Post a Comment