Sunday, September 16, 2012

Bacalah, dan Engkau akan mengerti...

Ya Allah.. rasa apa ini, kenapa begitu diminta saya semakin menginginkan dia untuk pergi. Saya tak ingin meninggalkan luka di hati ini lagi, Saya tak ingin membiarkan hati ini menangis lagi. s
Sampai kapan semua cobaan ini akan berakhir. Saya hanya mempunyai satu hati ya Allah.. saya hanya memiliki satu rasa cinta, dan saya memiliki banyak hal yang ingin kulakukan.

Ya Allah.. apa memang harus dia? apa memang harus dengannya? apa memang harus dialah yang seharusnya ada disisiku, sejak dulu saya yang meminta tak pernah ia memberi satupun harapan itu. Allah.. saya takut tidak mampu, saya takut tidak mampu membencinya.. saya ingin cinta orang yang mencintai-Mu.. saya ingin cinta seorang hamba yang mencintaiku karena-Mu..

Menjadi seorang wanita yang dianggap bukan karena hartanya hal yang sulit untuk mereka yang memejamkan mata, menjadi wanita yang dianggap tidak memiliki harta dan hanya di anggap karena keimanannya adalah sulit ya Allah. Saya ingin dianggap mudah bagi mereka..

Saya takut rasa cinta ini merusaknya, saya tak ingin cinta ini menjadi sarang setan menyebarkan tipu dayanya, saya tak ingin cinta ini hanya cinta yang ada di dunia, saya ingin cinta yang menyejukkan, saya ingin cinta yang melindungi, saya ingin cinta yang tak memandang bagaimana dan seperti apa saya sekarang, tapi dia yang menganggap bagaimana saya bisa dalam posisi ini, saya ingin cinta yang memberikan arti kehidupan seperti dia hidup untukku karena Allah dan Sayapun akan hidup untuknya juga karena-Mu Allah..

Ya Allah... tidakkah kurang aku memahami diriku sendiri, Allah lebih memahamiku, Allah lebih mengertiku, Allah bisa mengetahui apapun tentang hidupku. jauhkan saya dari zina hati, jauhkan saya dari zina mata, zina telinga. zina kata-kata, zina fikiran.

Allah... Allah.. Allah.. aku mencintai-Mu..
Aku ingin mencintainya karena-Mu..
Aku ingin menjadi kekasih-Mu..
Aku ingin menjadi miliknya karena-Mu
Allah.. Allah.. Allah..
Aku ingin cintanya karena dia mencintai-Mu..
Bantu hamba membangun hati ini, bantu hamba menguatkan iman ini, bantu hamba untuk slalu berada dalam jalan-Mu..
Jalan orang-orang yang engkau beri nikmat, bukan jalan mereka yang engkau murkai, dan bukan pula jalan mereka yang sesat.
Tundukkan hati ini dalam cinta yang hingga saat ini tumbuh dalam jiwa..
Cinta seorang hamba kepada makhluk-Mu yang bernama manusia..
Cintanya seorang hamba yang ingin memiliki sebuah cinta yang suci hanya karena-Mu..

Kamu.. adalah rahasia bagiku,.. Dan cintaku.. Sama tertutupnya untukmu.. Bacalah.. dan Engkau akan mengerti..

2 comments:

  1. a like kid,, sngat bguez bisa gk lo dkrmkn akun ke fb q. Bisa ya tlg

    ReplyDelete
  2. assalamua'laikum,subhanallah kalimat nya sungguh mengetuk hati ku yg sedang terkunci dngn cinta palsu,terima kasih y atas smua yg kmu tebar kan smoga bermanfa'at untuk kaum muslimin,sy tunggu kalimat2 kmu lg untuk ku baca dengan senang hati

    ReplyDelete