Monday, January 21, 2013

Fenomena Foto Bersama

Bismillah..

Lama... Banget rasanya enggak nulis di blog ini, saking sibuknya saya atau memang sayayang sok sibuk dengan kegiatan ofline yang enggak tau kemana arahnya, eh.. enggak dink.. saya tau banget kemana arahnya, ini hidupku dan aku akan menjalaninya dengan baik, tentu saja dengan tidak menyia-nyiakan apa yang ada dalam hidupku saat ini. Memanfaatkannya dengan baik dan selalu positife thinking sama masa depan, itu sudah cukup di tambah pelengkap yang paling mujarab, Doa ibu.. hehe..

Ok.. beberapa kali saya ngedraft tulisan yang ingin sekali saya sampein lewat coretan jari jemari yang memang sudah kulatih untuk pandai menari sepandai-pandainya ia harus lincah seperti ownernya. Kalau belum kenal jangan harap owner in kelihatan lincah, karena memang butuh sedikit pemanasan pada sistem otak yang memang harus di sesuaikan dengan situasi dan kondisi hehe.

Begini Ukhtifillah.. Beberapa kali saya ingin berkomentar kepada mereka yang memajang dengan sengaja foto bersama dengan seseorang yang bukan mahromnya, dengan seseorang yang masih haram untuk dia dengan memamerkan adegan yang Astagfirullah.. setan senang akan hal itu, semakin dekat dengan yang namanya Zina, naudzubillah.. Sepertinya.. hal semacam ini sungguh sudah biasa banget.

Begini lagi Ukhtifillah.. Keadaan yang seperti itu karena lingkungan yang membawa mereka terjerembab kepada hal-hal haram. Cintakah mereka satu sama lain, TIDAK! Mereka hanya ingin bersanang-senang dengan kehidupan yang tidak pernah mereka tahu kapan nafasnya akan di ambil kembali oleh Yang memberi nafas, Allah.

Saya juga bagian dari mansuai yang tidak punya kesalahan, saya juga harus belajar dari tulisan-tulisan saya sendiri. Menulis adalah koreksi diri yang memberi efek sangat besar dalam hidup saya. Semoga Allah membawa kita semua dalam barokahnya dan dalam jalan yang lurus, dalam islam dan dalam tuntunan Al-Qur'an hadis, Amin.

2 comments:

  1. menulis ibarat mengasah yang pasti tangan, pikiran dan hati ikut bekerja. dan tentunya ini akan menambah kepekaan kita pada kehidupan sehari hari

    ReplyDelete
  2. Iya nih.. kadang suka miris juga liatnya.. Bukan cuma miris, tapi bikin ngiri juga #eh gaboleh ya :P

    ReplyDelete