Tuesday, November 24, 2015

6 Manfaat Massage untuk Kecantikan

Anda mungkin sudah tahu mengenai manfaat massage bukan? Ya massage atau pijat adalah sebuah terapi yang sejak dulu sering digunakan karena memilii banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Selain untuk kesehatan pijat juga ternyata bisa memiliki dampak posistif untuk kecantikan loh. Menurut para ahli terapi yang satu ini membuat kecantikan kita akan terlihat. Apa Anda percaya? Berikut penjelasanya.

Apa massage bermanfaat untuk kecantikan?

Pijat itu selain untuk kesehatan juga berguna untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh Anda. Belakangan ini mulai banyak salon kecantikan yang mulai menggunakan facial massage sebagai treatment andalan mereka. Karena mereka menganggap bahwa manfaat massage untuk kecantikan itu bisa didapat dengan melakukan facial massage. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

Massage membuat kita menjadi awet muda

Pijat berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Selain itu ternyata dengan melakukan pijatan lembut pada wajah akan membuat wajah Anda lebih kencang dan terlihat lebih awet muda. Menurut Kinara Ahnert yang seorang ahli kecantikan menganggap bahwa dengan melakukan pijatan pada wajah dan tubuh akan membuat kulit kita lebih kencang dan menghilangkan kulit yang kendur, selain itu dengan pijatan lembut pada kulit akan menambah vitalitas pada kulit yang kusam. Manfaat massage untuk kulit ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan pijatan-pijatan lembut pada kulit Anda setiap minggunya.

Membuat kulit Anda nampak cerah dan segar

Saat kita melakukan pijatan pada kulit secara tidak langsung kita telah melakukan usaha untuk melancakan peredaran darah pada tubuh kita. Peredaran darah sangat berpangaruh pada kwalitas dan kecerahan kulit kita. Anda bisa melakukan pijatan lembut pada kulit Anda secara teratur setiap harinya dengan begitu peredaran darah dalam tubuh akan menjadi lancar dan kulit Anda pun akan terlihat cantik dan lebih segar.

Mengurangi ketegangan pada otot wajah

Saat Anda melakukan pijatan ringan pada wajah secara tidak langsung Anda telah  melakukan tekanan lembut pada kulit wajah Anda. dengan tekanan itu Anda akan membuat kulit Anda lebih lentur dan otot pada wajah  Anda pun akan lebih rileks dan tidak tegang.

Memaksimalkan penyerapan krim wajah

Beberapa ahli menganjurkan Anda untuk melakukan pijatan saat menggunakan krim wajah, ternyata itu berpengaruh pada proses penyerapan krim. Pijatan lembut pada wajah membuat pori-pori kita akan membuka karena tekanan yang ditimbulkan pada wajah. Nah dengan membukanya pori-pori ini membuat krim tersebut cepat masuk dan meresap pada kulit Anda.

Menghilangkan garis halus pada wajah

Anda mungkin merasa terganggu dengan adanya garis halus pada wajah Anda bukan? Garis tersebut menyebabkan Anda terlihat memiliki keriput pada wajah, padahal garis tersebut adalah garis senyum dan garis dahi. Ternyata Anda bisa mengatasi itu semua dengan cara melakukan facial message ini. Dengan melakukan pijatan-pijatan lembut pada wajah membuat garis tersebut akan hilang, tapi ingat Anda harus melakuan treatment ini secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang optimal.

Merangsang sirkulasi darah pada kulit

Selain manfaat massage bagi tubuh ternyata manfaatnya juga bisa dirasakan untuk kecantikan wajah. Dengan melakukan pijatan pada wajah membuat wajah Anda nampak lebih cerah dan segar. Hal itu diakibatkan karena sirkulasi udara pada kulit Anda membaik setelah melakukan masage ini.

Nah selain manfaat massage untuk kecantikan tubuh  ternyata manfaat ini juga sangat baik untuk wajah Anda. Karena dengan melakukan pijatan-pijatan lembut pada wajah  akan membuat wajah Anda menjadi lebih cerah dan segar. Baiknya lakukan massage ini secara teratur dan rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

No comments:

Post a Comment