Thursday, December 17, 2015

Membina keluarga bahagia

Pengertian Keluarga: Membina Keluarga bahagia - Memiliki keluarga bahagia merupakan idaman semua orang. Untuk mencapai keluarga yang bahagia, tentunya anda harus mengetahui tentang pengertian keluarga itu sendiri. Karena anda mengerti arti dari keluarga, maka anda akan mudah untuk mencapai keluarga yang bahagia.

Untuk memiliki keluarga yang bahagia, tentunya anda harus mengetahui cara untuk membina keluarga anda menjadi keluarga yang bahagia.

Berikut ini merupakan cara untuk membina keluarga anda agar menjadi keluarga yang bahagia. Diantaranya yaitu:

Cara yang pertama yaitu bagi anda para suami, anda harus memiliki niat dan juga do’a agar menjadi suami yang terbaik, tanpa andanya niat dan juga do’a, tentunya anda tidak akan sukses menjadi suami yang sukses membina keluarga anda.

Cara yang kedua yaitu anda bisa bersyukur karena memiliki pasangan hidup. Anda bisa bersyukur memilki suami atau istri sekarang ini, karena baik istri maupun suami anda merupakan pasangan yang terbaik yang diberikan oleh Alloh.

Cara yang ketiga yaitu anda bisa jadilah menjadi kebanggan bagi pasangan anda masing-masing. Sehingga pasangan anda akan merasa bangga pada anda.

Cara yang keempat yaitu suami anda pulang ke rumah sehabis bekerja, anda bisa memberikan senyuman,  karena dengan senyuman anda dan juga anak-anak anda akan mengobati rasa lelah dan juga capek yang dirasakan sehabis bekerja.

Cara yang kelima yaitu anda bisa membuat pasangan anda merasa bahagia satu sama lain dengan begitu bisa mengokohkan pengertian keluarga itu sendiri. Misalnya apabila pasangan anda sedang bersedih, anda bisa menghibur pasangan anda seperti mengajaknya bercanda, membuat gurauan dan juga yang lainnya.

Cara yang keenam yaitu anda bisa biasakan anda makan bersama dengan keluarga anda, dengan begitu akan tercipta kebersamaan pada setiap anggota keluarga.

Cara yang ketujuh, anda bisa membantu pekerjaan istri anda, dengan begitu anda bisa meringankan beban istri anda. 

Cara yang kedelapan yaitu setiap pasangan suami istri, harusnya memiliki sifat pemaaf, sehingga apabila pasangan anda membuat suatu kesalahan, anda bisa memaafkan pasangan anda tersebut.

No comments:

Post a Comment