Sunday, January 24, 2016

Demam Lagi, Kinza Kini Sudah Sembuh

Kinza, nyobaik sepatu baru Abi
Yang namanya bayi itu ya, kita gak tau kapan dia akan jatuh demam dan kapan dia akan baik-baik aja. Saat kondisi fisiknya kurang baik, anak-anak akan sangat mudah demam. Saya rasa, Kinza kebanyakan main air dikamar mandi yang buat dia demam. Mungkin juga karena keteledoran saya yang ninggalin dia main sendiri di kamar mandi, jadinya gak tau airnya diminum apa enggak. Namanya aja bayi hehe..

Kebiasaan Kinza sebelum mandi, mesti nyari-nyari mobil-mobilannya buat dibawa ikut serta. Mainannya simple sih, cuma dipindahin dari tempat satu ke tempat yang lain. Ya.. kayak orang mainan biasa gitu deh. Memang, menyelesaikan pekerjaan saya itu gak mudah harus berantem dulu sama anak baru deh kelar. Kadang saya juga serahin Kinza ke abinya, biarin dah mau diapain haha. Gitu kok udah mau momongan lagi, tapi takdir Allah siapa yang tau ya...

Nah ini, dia kemaren demam 2 hari, dan Alhamdulillah.. sekarang Kinza sudah baikan lagi. Karena saya ngasih makannya super banyak, pokoknya harus makan dan minum yang banyak kalo udah sakit. Telur saat sakit, itu wajib dikonsumsi hehe.. Lekas besar nak, biar gak suka minum air kamar mandi lagi ;).

1 comment: