Sunday, January 10, 2016

Keranjingan Martabak Manis

"Wahhh... Bakalan gagal nih dietku kalo tiap hari Ummi bikin terang bulan terus"

Kata Abi sambil liatin saya aduk-aduk adonan. Setelah melihat resep dadakan temen di Fb beberapa lalu, saya kira bikin martabak manis/terang bulan itu sulit. Ternyata gampang banget resepnya. Kira-kira, sudah hampir 10 kali saya membuat kue ini, diantaranya.. 3 kali sukses dan yang lainnya bantat haha..

Meskipun bantat, sama Abi dimakan aja, katanya enak :)). Sebenarnya saya gak suka bikin kue, ribet dan banyak cucian piring. Ditambah lagi buang-buang waktu :D. Karena keseringan bikin, sama Abi malah ditanyain, "berapa sih Umm harga mixer?" Uhuuuyyy.. kayaknya ada yang bakalan beliin saya mixer nih, cuma 100 ribu aja bi :)).

Pengalaman saya, nanti akan saya bagi di blog jombloku ya.. Disini, biar buat pajangan aja hehee..

No comments:

Post a Comment