Sunday, January 17, 2016

Menyelesaikan Kerjaan itu, Gak mudah

Godaan selalu datang dari mana saja. Saya yang agaknya sedikit menganak tirikan blog pribadi dan mengurus blog milik klien yang cuma segelintir dan akan menjadi besar ternyata gak gampang. Pekerjaan saya buanyakkk.. tapi apa, saya serng ketiduran pas ngelonin Kinza haha. Ampun dah emak-emak. Soalnya sesiang saya selalu main dan gak tidur, otomatis sayanya capek gak ketulungan. Selain ngurusin Kinza ngurus juga makannya suami dan cuci piring serta segala macemnya :D. Menyenangkan, kadang tidur aja jadi penyesalan :))

Yah beginilah, pilihannya cuma 2, kalau gak ngerjain job dari klien ya ngerjain blog sendiri. Padahal, saya pengen ganti template, pengen ubah image, pengen ini dan itu. Namun, nampaknya memang saya butuh partner lagi biar saya bisa urusin blog sendiri. Lalu bagaimana dengan kepercayaan pelanggan kepada saya. Kayaknya mereka pengen saya yang mengerjakan. Sentuhan tangan penulis konten ini memang kadang dibutuhkan banyak blog haha..

Jadi semangat pengen punya banyak blog untuk dimonetize sendiri, punya tabungan $$ di Paypal juga udah pengen banget belanjain domain, Hmmm.. kalo bisa menghasilkan lebih banyak. Kenapa tidak? Dibangun dulu, diperbaiki baru dihajar sama pecut suruh kerja rodi haha, ayuk ah.. lanjut lagi kerjanya, mumpung jagoan kecilnya lagi pules bubuk ;).

No comments:

Post a Comment