Wednesday, January 27, 2016

Nesia Di Bekasi Helat Grand Dream

Di kota Bekasi komunitas nesia menghelat grand dream, tepatnya di gedung serbaguna di jalan Cut Meutia minggu lalu yaitu tepatnya tanggal 17 Januari. 6000 member kira-kira yang datang di sana baik dari Kota Bekasi maupun di luar kota Bekasi. Acara ini merupakan agenda bulanan yang dimiliki oleh komunitas nesia. Mananger emersil dari komunitas nesia sendiri mengungkapkan bahwa dengan adanya helat grand dream yang ada di kota Bekasi memberikan satu harapan yang nyata supaya masyarakat yang ada di kota Bekasi jauh lebih mengenal dan paham dengan komunitas nesia dan ikut andil dan bergabung bersama-sama sukses dengan komunitas nesia.

Untuk helat grand dream ini merupakan helat kedua yang diadakan di kota Bekasi. Di helat ini komunitas nesia mengenalkan apa itu yang sebenarnya tentang nesia kepada seluruh masyarakat khususnya rakyat Bekasi. Perlu diketahui bahwa komunitas nesia ini bukan hanya komunitas bisa namun komunitas terbesar yang dimiliki oleh Indonesia dan diijinkan oleh pemerintah menteri hukum dan ham.

Pembukaan acara ini dibuka dengan mengenalkan beberapa manager dari komunitas nesia. Mulai dari manager emerland, saphier dan rubby. Pembukaan dan perkenalan ini disambut dengan gembira oleh para anggota dan tamu undangan yang ada di sana. Selain dikenalkan dengan apa itu nesia, para hadirin juga dikenalkan tentang bisnis yang menjanjikan untuk masa depan. Penyampainnya sangat menarik dan penuh dengan motivasi. Antusiasme dari para hadirin membuat perubahan positif rakyat Bekasi untuk mengubah hidup juah lebih baik.

Di helat grand dream ini komunitas nesia juga memberikan beberapa doorprize. Mulai dari motor metik, yang tunai dan tv lcd untuk semua peserta yang hadir dan yang beruntung. Pemberian doorprize ini memang diberikan untuk menarik perhatian dan minat para calon anggota yang akan masuk dengan komunitas nesia di Bekasi. Selain itu, juga meyakinkan mereka bahwa komunitas nesia adalah komunitas bisnis yang bisa merubah hidup dari segi apapun terutama dari segi ekonomi yang berpengalaman, profesional dan berkompeten.

No comments:

Post a Comment