Thursday, February 4, 2016

Peran Neurosains dalam Perkembangan Otak Bayi.

Memiliki seoang anak yang sehat dan juga cerdas adalah impian dari semua orang tua. Hal tersebut dapat terwujud dengan cara memperhatiakan cara perawatan dan mengurus anak selama ia bayi sampai sekitar usia 4 tahun. Nah, kalau sudah seperti ini perlu menerapkan metode neurosains, karena dari cara merawat anak saja dapat mempengaruhi perkembangannya lebih maksimal. Tidak harus dengan perawatan yang membutuhkan barang tertentu yang di beli dengan harga mahal. Namun anda hanya perlu lebih ekstra teliti dalam hal merawat bayi anda.

Salah satu metode yang dikenalkan oleh para ahli adalah peran dari neurosains. Seperti namanya ini adalah ilmu yang mempelajari mengenai perkembangan otak. Penelitian terbaru mereka adalah dengan merawat bayi melalui pijatan-pijatan lembut yang dapat mempengaruhi perkembangan otak anak. Terutama pada bayi sampai anak usia 4 tahun yang akan mengalami perkembangan otak yang sangat pesat dalam kurun waktu usia tersebut.

Salah satu bukti dari penerapan cara ini adalah munculnya baby spa dimana-mana. Padahal anda dapat melakukannya di rumah secara langsung bersama bayi anda. Disini akan dijelaskan cara yang dapat anda lakukan untuk membuat anak lebih cerdas dengan menerapkan ilmu neurosains pada bayi anda setiap harinya.

Cara pertama adalah pada saat memandikan bayi. Berilah pijatan-pijatan lembut pada bagian tubuh bayi yang merupakan stimulus bagi sistem saraf otaknya. Selain itu pijatan saat bayi sedang mandi juga membuat bayi lebih merasa nyaman saat tubuhnya terkena air. Anda dapat menggunakan sabun mandi sebagai media anda memberikan pijatan agar bagian tubuh bayi menjadi licin. Pilihlah sabun yang tidak akan memberi dampak buruk pada kulit bayi anda yang yang sensitif. Anda dapat menggunakan produk dari Zwitsal sebagai produk terpercaya.

Selanjutnya setelah mandi dan memakaikan pakaian. Pijat kembali tubuh bayi menggunakan Zwitsal Natural Baby Oil with Aloe Vera. Selain untuk memberikan stimulus, pijatan juga baik untuk melancarkan sistem metabolisme bayi dalam tubuh. Terlebih lagi bayi yang sering dipijat memilki aliran darah yang lancar dan lebih kuat dari serangan penyakit.

Produk Zwitsal Baby Spa sangat cocok untuk bayi anda dalam menerapkan ilmu praktek neurosains demi perkembangan otak anak. Harumnya yang khas dapat membuat anak anda dapat mengendalikan emosi yang terdapat dalam otak karena stimulus pada organ penciumannya. Dengan keharuman disekitar tubuh bayi maka bayi akan memilki keseimbangan yang baik pada otaknya.

No comments:

Post a Comment