Sunday, May 29, 2016

Tempat Wisata Keren di Bandung ini Bakal Bikin kamu Jatuh Cinta

Ah Bandung ya.. saya sih tahunya karena keseringan lihat Kang Emil dengan terobosan-terobosan kerennya via FB temen-temen. Selain itu, saya tahu Bandung dari banyaknya artis-artis cantik yang suka nongol di TV, padahal saya sendiri gak punya TV hehe.

Selain itu, saya tau Bandung dari banyaknya nulis wisata di Kota Bandung pesenan orang-orang. Wisata di Bandung memang sepertinya keren-keren. Dengan kulinernya, wisata belanjanya... sepertinya semuanya begitu mengasikkan kalau main-main kesana. Sebenarnya sempat kepikiran juga buat tinggal disana, ya.. meskipun kayak mimpi belaka, tapi boleh donk kita mimpi dulu. Kenyataannya nyusul kalo Allah ngizinin.

Tempat Wisata di Bandung yang terkenal:

JL Dago

Banyaknya wisata belanja di jalan ini membuat semakin menjamurnya penginapan-penginapan elite bermunculan. Sepertinya semua wisata yang ada di tempat ini bisa ditemukan. Menurut yang saya baca, di Jl Dago, kamu pengen apa aja terserah, semuanya ada disana. Rasanya.. saya juga pengen nabung buat jalan-jalan kesana :D. Selain itu, saya penasaran banget sama koleksi jeans yang katanya sangat banyak dengan kwalitas baik di Bandung.

Museum Geologi

Pulau Jawa memang dikenal sebagai salah satu tempat dimana kita bisa menemukan banyaknya pusat-pusat pendidikan modern, dan Pulau Jawa juga lebih identik dengan kemajuan teknologi dibandingkan dengan pulau-pulau lain di Indonesia. Jadi, tidak heran apabila di Pulau Jawa kita akan menemukan banyak hal-hal menarik, termasuk juga museum yang memiliki nilai-nilai edukasi.
Salah satu musium yang paling terkenal dan menjadi ikon wisata museum di kota Bandung yaitu, Musium Geologi. Museum ini berada di, Jalan Diponegoro No. 57, Bandung dan sudah dibangun sejak tahun 1928.

Museum Geologi Bandung memiliki banyak koleksi seperti, fosil-fosil, berbagai jenis bebatuan, dan berbagai audio visual yang menampilkan tata surya, dan lain-lain.

Trans Studio Bandung

Apabila anda mencari icon wisata terpadu di kota Bandung yang paling terkenal saat ini dan yang paling populer tentu saja jawabannya adalah Trans Studio Bandung.
Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki fasilitas dan akomodasi paling lengkap dan terkesan sangat mewah. Namun bukan hanya itu yang menjadi daya tarik utama dari studio ini, melainkan, wahana permainannya yang kesemuanya bisa dikatakan seru serta menarik.

Apabila anda ingin memanjakan putra dan putri anda, maka anda bisa membawanya ke Trans Studio untuk menyaksikan langsung berbagai keajaiban, dan menyaksikan langsung apa yang pernah mereka saksikan di balik layar televisi. Semua bisa disaksikan secara langsung dan bahkan dipraktekkan di tempat ini.

Saung Angklung Mang Udjo

Jika kita berbicara mengenai Jawa Barat dan khususnya Bandung, tentu, salah satu yang akan menggelayut di otak kita adalah angklung yang menjadi salah satu alat musik tradisional paling populer sejak zaman dahulu hingga saat ini.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai angklung dan ingin menyaksikan langsung pertunjukan angklung, anda bisa datang ke, Saung Angklung Mang Udjo yang beralamat di, Jalan Padasuka No. 118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Dan tentunya, masih banyak objek wisata terbaru di bandung yang membuat saya penasan.

No comments:

Post a Comment