Sunday, July 24, 2016

Model Baju Terbaru Wanita Ini Yang Paling Banyak Digandrungi

Meskipun lebaran sudah berlalu, tapi kegemaran orang-orang dalam berbelanja termasuk membeli baju baru tidak pernah berubah. Saya sendiri adalah orang yang punya hobi tersebut, yaaa.. Alih-alih biar gak disebut kayak anak kecil, saya belanja baju barunya justru bukan saat lebaran akan datang. Meskipun saya tahu, bakalan ada diskon besar-besaran di toko-toko offline maupun online saat musim beli baju tiba. Selama punya uang lebih, ya beli saja hehe..

Oh ya, yang bikin greget lagi, sekarang tu banyak sekali modelbaju terbaru wanita yang ada dipasaran. Saya sih lihatnya pasti pakaian muslimah ya, gamis-gamis lucu, keren, modern dan elegant gitu deh. Gamis gamis yang banyak sekarang yang saya lihat, beberapa diantaranya adalah:

Gamis dengan pemandangan kota

Yaaa... Gamis ini udah diproduksi sangat banyak sekali, gamis dengan pemandangan kota dibawahnya. Gamis yang punya ciri-ciri lebar bawah hingga empat meter ini terbuat dari berbagai jenis kain yang berbeda. Yang saya lihat sih banyak yang terbuat dari bahan balotelli, spandek dan wollpeace. Meskipun sedang tren dan diburu banyak wanita muslimah seantero Indonesia, entah kenapa saya kurang minat. Mungkin karena kebanyakan ukurannya adalah ukuran jumbo dengan panjang 140cm, sedangkan saya.. Cuma 135 cm itupun udah nyapu tanah hahaha..

Gamis dengan motif bunga

Model baju terbaru wanita ini gak kalah banyaknya dipasaran, terlebih didunia online. Bahan yang terbuat dari katun jepanglah yang mendominasi gamis model ini. Motif bunganya beragam, dari yang kecil sampai yang besar. Katun jepang belakangan memang sedang trend sekali mencuat didunia fashion, tapi kalau kamu memang berniat membeli salah satunya, usahakan jangan yang terbuat dari katun jepang yang reaktif. Kwalitasnya buruk sekali, kasar, saya bahkan kena tipu olehnya hahaha.. Kasian banget kan ya.. Udah mahal, palsu lagi :D.

Gamis dengan warna-warna soft

Gamis model dengan warna-warna soft, warna pastel banyak sekali digandrungi para remaja, mama mama muda, bahkan orang tua. Dengan hiasan batu manik-manik yang sederhana yang cukup memukau, membuat para pemburu model baju terbaru wanita ini cukup puas dengan para desainer yang mengeluarkan produk-produk busana wanita tersebut. Jujur sih, sebenarnya saya sendiri juga kepengen gitu punya salah satunya untuk koleksi, cuma saat ini saya hanya membeli baju gamis yang sudah memiliki nama dipasaran. Mungkin salah satu alasannya ya itu tadi, baju dengan model terbaru tersebut sungguh sangat kebesaran buat saya hahaha..

Mending beli Online dari pada Offline

Semenjak tinggal dijawa, saya lebih memilih untuk berbelanja baju secara online saja. Ada banyak alasan sih, salah satunya saya males sekali berdebat soal harga kalau harus kepasar tradisional. Selain itu, belanja online juga ngasih banyak sekali keuntungan, salah satunya diskon besar besarann.. Siapa juga yang gak pengen. Kadang saya malah sangat kalap hahhaa..

Toko online favorit saya adalah MatahariMall.com, sejak pertama kali rilis dan dibuka, saya sudah membeli banyak kebutuhan saya disana. Dari popok anak saya sampai smartphone milik suami. Terpercaya, profesional dan memang patut dijadikan langganan dalam berbelanja online.

Jika kamu adalah salah satu orang yang lagi nyari baju baju keren dan modern, jangan ragu untuk membuka situs web yang tepat dan memang bisa dipercaya, ke MatahariMall aja lah... Stttt.. Disana juga bebeas ongkos kirim 100% tanpa syarat. Buktikan deh.. Cepetan ya..

No comments:

Post a Comment