Tuesday, August 16, 2016

Hati - Hati Smartphonemu Mengandung Banyak Kuman


Semakin canggihnya smartphone di era modern ini, jarang sekali ada orang yang betah berlama-lama terpisah dengan gadgetnya. Terutama smartphone tersebut terisi dengan aplikasi - aplikasi seru seperti sosial media dan games. Jika Anda termasuk golongan orang-orang yang sering menggunakan ponsel atau smartphone, kemungkinan besar smartphone kesayangan Anda merupakan tempat tumbuhnya berbagai macam kuman dan bakteri berbahaya, maka anda membutuhkan cairan anti kuman yang ampuh dan cepat membunuh kuman.

Hal itu terbukti Beberapa dari kita ada yang menghabiskan “waktu berkualitas” di dalam toilet, seperti berlama-lama duduk di toilet duduk sambil bermain gadget. Padahal, toilet merupakan tempat paling kotor karena terdapat jutaan kuman dan bakteri di dalamnya yang dapat menjadi sumber penyakit. Meski setiap hari toilet dibersihkan, nyatanya kuman dan virus tidak pergi begitu saja.

Ponsel memiliki 18 kali lebih banyak bakteri dibandingkan toilet. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa rata-rata orang menghabiskan tiga bulan dalam hidup mereka duduk di toilet, di mana 1,5 bulan dihabiskan untuk melihat atau bermain ponsel ketika sedang berada di toilet atau buang air besar di toilet. Hal ini dapat menyebabkan kuman atau virus menempel di ponsel yang dapat membahayakan. Jadi, berpikirlah dua kali sebelum meletakan ponsel yang telah dibawa ke dalam toilet pada wajah kamu.

Bakteri semacam ini biasanya berasal dari kebiasaan Anda jarang membersihkan ponsel atau ketika Anda menyentuh permukaan benda lain yang kotor dan lupa tidak mencuci tangan. Akan tetapi pada kasus lainnya, bakteri yang berkumpul pada smartphone bisa jadi berbahaya dan berujung pada infeksi, keracunan makanan, atau bahkan masalah kesehatan yang lebih parah jika kita tidak langsung membersihkan tangan kita menggunakan Cairan Anti Kuman.

Untuk itu Antis sebagai Cairan Anti Kuman  dalam bentuk  hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja. Antis juga mengandung bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300 yang cepat membunuh kuman atau bakteri di tangan.
 Antis mengandung moisturizer sebagai pembersih tangan tidak terasa kering. Bahan dalam antis memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Antis kini memiliki dua varian diantaranya, Jeruk Nipis yang tersedia dalam bentuk gel dan cair dan Fresh Clean yang  tersedia dalam bentuk gel.


No comments:

Post a Comment