Wednesday, September 28, 2016

Kembali Ketagihan Belanja Online Gara-Gara ShopBack

Kegemaran belanja online saya memang akhir-akhir ini agak menurun dengan beberapa alasan. Awal mula saya menyukai belanja online adalah ketika salah satu online shop baru yang menawarkan gratis ongkos kirim untuk membernya. Selain iming-iming ongkos kirim yang free, saya bisa mendapatkan banyak potongan harga juga yang menyokong kecanduan saya belanja online. Alih-alih bakalan betah menunggu sebentar dari pada ngeluarin uang lebih saat belanja langsung ke toko atau minimarket, saya akhirnya jadi pecandu belanja online, selamat!



Namun, ketika online shop tersebut mulai menghilangkan free ongkir, saya sudah mulai males buat belanja online lagi. Ngapain, udah nunggu lama, ada ongkir yang gak murah lagi, kebalik sama alasan kenapa saya jadi gemar belanja online ya haha..

Belum lagi, kalau udah waktunya barang sampe, nunggunya itu yang bikin orang kelimputan gak jelas. Mau ngapa-ngapain susah gitu deh rasanya. Pengalaman suami saya yang belanja smartphone sebanyak 2 kali disalah satu toko online, saya tau betul dia gelisah banget pas nungguin pesanan datang. Pernah sampai mau datengin kantor JNE buat nanya pesenannya udah sampe apa belum. Absurd banget kan haha.. Tapi, nampaknya sekarang saya sudah mulai kembali berubah.

Mulai Ketagihan Belanja Online Lagi


Nah, beberapa hari lalu, saya punya voucher belanja dari salah satu toko online besar di Indonesia, blibli.com. Itung-itung mau mencanangkan belanja hemat, saya mulai browsing barang-barang yang sedang saya butuhkan. Niat awalnya, kalau ini toko online gak ngasih free ongkir juga, saya gak jadi belanja online dah, hemat kan :p. Namun ternyataaa... Perkiraan saya salah, gara-gara toko online tersebut memberika free ongkos kirim, voucher yang udah ada di genggaman tangan yang masih punya masa expired sampai tangga 30 September besok ini, langsung saya belanjakan! Langsung saja saya cus ke situs online blibli.com.

Belum tau, Kalau bisa berhemat lebih banyak


Seperti biasanya, ketika saya belanja online, saya gak pernah menggunakan website lain dalam melakukan transaksi. Namun, ada hal yang saya sesalkan, sebenarnya saya bisa dapat banyak keuntungan kalau saja saya sudah tau cara belanja online yang bener-bener menguntungkan, melalui ShopBack.co.id! Awalnya sih suami saya yang membaca banyak tentang shopback, saya woles aja ya.. soalnya jujur saya emang kurang percaya dengan situs-situs yang belum jelas gitu. Apalagi ini menyangkut transaksi yang kita bakal ngeluarin uang, gimana kalo kena tipu, kan gak lucu :D.

Dan ternyata.. buanyak banget keuntungan yang bisa didapatkan kalau belanja melalui ShopBack.co.id. Belum percaya juga, akhirnya saya penasaran dan membuat akun di shopback.co.id. Oh ya.. saya juga langsung download aplikasinya, biar belanja makin gampang gitulah tujuannya, maksudnya bawa smartphone sambil tiduran lebih enak kayaknya ya dari pada bawa laptop haha..
Sedang install Aplikasi Shopback di Android kesayangan

Belanja Lagi, Padahal pesanan sebelumnya Belum diterima


Biasalah kalau emak-emak kalau tau ada kata diskon, promo dan lagi pegang voucher :)). Bisa-bisa uang buat beli sayur bayam untuk besok, abis dipake buat belanja online. Dan akhirnya, dari penasaran saya, saya mulai berbelanja melalui shopback kemaren.

Membeli Vaseline Petroleum Jelly di Blibli.com va ShopBack
Akhirnya, jadi juga saya membeli Vaseline Petroleum Jelly di blibli.com melalui aplikasi ShopBack, demi apa? Demi mengobati rasa penasaran saya tentang betapa banyaknya keuntungan belanja via ShopBack. Padahal, kemaren itu blender yang saya pesan belum sampe ditangan saya lho.. kok berasa maruk blenja online ya wkwkw..

Amankah pake ShopBack?


Nah ini dia yang paling banyak diragukan oleh semua orang, bahkan saya yang sering belanja online saja harus melihat sebuah situs bahwa mereka aman atau tidak digunakan saat bertransaksi. Dalam hal ini, kamu gak perlu khawatir, saya sudah membuktikan sendiri, bahwa belanja online via ShopBack sangat aman dan sangat menguntungkan.

Lalu, Bagaimana cara saya bisa mendapatkan CashBack langsung?


Begini, proses pembelian sebenarnya sama seperti biasanya, cuma.. kita hanya perlu melakukannya melalui aplikasi atau website ShopBack. Disana kamu akan menemukan beberapa nama toko online ternama yang bisa kamu pilih.

Setelah itu, kamu hanya perlu bertransaksi seperti biasanya. Untuk mendapatkan cashback langsung, lakukan transaksi sampai selesai, artinya jangan di tutup halaman transaksi sebelum benar-benar menyelesaikan pembelian. Saya sendiri kemaren sempat ragu lho.. Mana katanya dapat cashback langsung, kok gak ada uang masuk diakun saya. Namun, Taraaaa.. taraaa.. akhirnya cashback saya sebanyak 4% masuk di akun shopback saya. Dan ternyata.. cashback akan kita terima setelah transaksi dengan toko online sudah benar-benar diverifikasi, jadi sabar aja ya... Kalau toko online yang bakal kamu kunjungi lewat shopback juga ngasik diskon atau promo, kamu bakal dapet double untung, bener-bener bikin penasaran :)).




Dari sanalah, saya sudah punya niat pake banget, kalau mau belanja online, musti lewat shopback aja nih, keren dah pokoknya ;).

Pesta Cachback Nasional


Beberapa waktu lalu, bahkan hingga saat ini, ShopBack menghadirkan kampanye pesta cashback nasional yang bertujuan untuk membuka mata kita para pecinta belanja online agar bisa belanja cermat. Kita bisa menggabungkan banyak kupon diskon diantara ribuan promo di toko online besar dengan berbelanja melalui ShopBack. Bahkan, kalau kamu belanja di pesta cashback nasional ini, kamu bakal dapat diskon hingga 99% lho.. Pokoknya.. setelah tau kalau Shopback adalah situs yang memang ternyata sudah terpercaya, saya akan menggunakannya saat akan berbelanja online, lumayan lo..

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja!

No comments:

Post a Comment