Thursday, December 29, 2016

Bingung Cari Jasa Jual Image Shutterstock? JasaShutterstock Aja

Sebagai seorang blogger, saya tentunya mempunyai hal-hal yang menyenangkan yang bisa saya tulis dan sampaikan melalui sebuah blog yang saya miliki. Oh bukan sebuah, tapi tepatnya berbuah-buah blog haha. Setiap posting, saya pasti memerlukan gambar dengan kwalitas yang baik dan mumpuni yang akan saya ikut sertakan dalam blogpost saya. Alasan saya menggunakan gambar tidak lain agar postingan saya lebih menarik dan enak dipandang. Bukan masalah konten saja ya.. tapi tampilan juga harus diperhatikan. Bahkan, saya bisa sangat males ngeblog kalau template blog saya belum beres dimasalah header, macet pokoknya, males nulis haha.



Nah disini kadang saya sebagai seorang blogger yang sudah meninggalkan barang bajakan termasuk dengan gambar-gambar yang bisa saya ambil sesuka hati di internet galau kalau butuh gambar dengan category tertentu tapi gak mendapatkannya di situs-situs penyedia gambar gratis. Rasanya, pengen banget punya akses masuk di tempat gambar yang berbayar. Soalnya disana memang banyak jual gambar sesuai tema apapun yang keren-keren.

Memilih menggunakan gambar seadanya


Namun, tentu saja hal itu gak bisa saya lakukan, saya masih mikir panjang saat mau download gambar yang bukan milik saya. Jadinya, saya selalu lari ke situs penyedia gambar gratis terpercaya seperti pixabay atau yang lainnya. Kalau gambar dengan tema yang saya cari gak nemu disana, saya usahakan bikin sendiri meskipun hanya gambar sederhana.

Beli Gambar, Bisakah?


Dulu saya gak tau kalau ternyata gambar juga diperjual belikan di internet. Ternyata, situs penyedia gambar yang bagus kebanyakan dari luar negeri. Jadi, situs-situs itu memang recommended banget buat dijadikan langganan beli gambar buat memenuhi kebutuhan ngelog ataupun desain. Namun ya itu.. kebanyakan orang Indonesia pasti kesulitan dan terhambat masalah pembayaran serta ini dan itu. Belum lagi bagi mereka yang anti Kartu kredit kayak saya, pasti rempong banget.

Menggunakan Jasa saat membeli gambar


Salah satu situs besar yang jual puluhan ribu gambar atau bahkan jutaan gambar adalah shutterstock. Sekarang, jika kamu pengen beli gambar disana, gak perlu lagi kok langsung beli. Pakai jasa jual beli gambar aja. Selain akan mempermudah transaksi, kita juga bisa dapatkan gambar keren dengan harga yang jauh lebih murah dari situs aslinya, enak kan. Adalah JasaShutterstock.com dan IDcopy.net, beberapa situs yang menjual gambar dari sutterstock yang bisa kamu sewa jasanya. Gambar yang ada di postingan inipun saya dapatkan dari Sutterstock melalui JasaShutterstock lo, rencananya gambar itu mau saya buat header blog wisata saya ehehe..



Jadi, jika kamu saat ini butuh gambar dengan kwalitas yang baik dan halal, saya sarankan untuk menggunakan Jasa ini untuk mempermudah transaksi serta harga yang lebih murah.

Saturday, December 3, 2016

Menyerah akan Sesuatu

Belakangan, nampaknya saya bisa lebih bijak dari sebelumnya, banyak hal yang bisa saya untuk menyerah untuk mendapatkannya bahkan sebelum memperjuangkannya. Memang sih, kadang saya agak cemen  gitu lah sama hal-hal yang membuat saya bosan. Saya gak punya nyali sedikitpun.


Percaya, ada jalan terbaik




Ya.. mempercayai jalan terbaik adalah pilihan hidup agar kita pandai bersyukur. Kadang saya gak rela namun disatu sisi saya percaya, ada yang namanya jalan terbaik dalam hidup yang tidak pernah kita ketahui. Disana, harapan-harapan yang lain akan tumbuh bersama seiringnya waktu.. seraya mempercayai diri:

"Oh.. ternyata ini.."

Ya.. hanya semudah itu :)