Thursday, October 26, 2017

3 Pemain Timnas Indonesia yang Berpeluang Masuk Timnas Asian Games 2018

Ajang Asian Games 2018 sangat dinanti-nantikan para pencinta sepakbola Indonesia. Hingga banyak yang menunggu jadwal sepak bola Indonesia di ajang Asian Games 2018. Usai berlaga pada Asian Games 2017, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timnas di negara-negara Asian.



Bagi Luis Milla sebagai pelatin Timnas Indonesia, Asian Games 2018 merupakan ajang ketiga ia melatih para pemain Indonesia. Milla sudah mendampingi Tim merah putih dua kali pada ajang Asian Games. Namun sayang, target PSSI yang mengharapkan Indonesia menang tidak bisa diwujudukan oleh Luis Milla.

Kini Luis Milla punya strategi baru untuk Timnas Indonesia untuk membawa Indonesia pada kemenangan di Asian Games 2018. Dilihat dari performa dan kemampuan pemain, berikut 3 pemain senior Timnas Indonesia yang berpeluang masuk Timnas Asian Games 2018.


1. Greg Nwokolo


Striker Indonesia ini berpeluang masuk pilihan Milla untuk ikut serta dalam ajang Asian Games 2018. Greg Nwokolo pernah membantu Madura United untuk bertahan di papan atas klasemen.  Greg Nwokolo mencetak 11 gol dan empat assist. Selain itu, Greg juga  lebih berpengalaman. Pria berusia 31 tahun ini sudah membela timnas sejak tahun 2013. Pada ajang kualifikasi Piala Asia 2015, Greg Nwokolo kembali dipanggil Timnas untuk ikut serta melawan Arab Saudi pada Maret 2014.

2. Irfan Bachdim


Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI ini juga sempat menyebut salah satu nama pemain Bali United, Irfan Bachdim untuk masuk daftar kandidat timnas Asian Games dari Indonesia. Performa dan kemampuan Ifran ini rupanya menjadi penguat Milla untuk membantu skuat garuda. Irfan sendiri belakangan ini tampil begitu gemilang bersama Bali United. Kesuksean Bali United tak lepas dari konstribusi Irfan Bachdim karena ia selalu berhasil mencetakan gol. Tercatat, pemain asuhan Widodo Cahyono Putro ini telah menoreh tujuh gol dan delapan assist di tim Bali United.

3. Vendry Mofu


Pemain senior yang menjadi kandidat kuat untuk membela Indonesia pada ajang Asian Games adalah Vendry Mofu. Pemain Semen Padang ini selalu memperlihatkan kehebatannya di lapangan hijau. Sebagai pemain gelandang, Mofu punya naluri untuk mencetak gol layaknya pemain striker. Buktinya, Mofu tercatat sebagai pemain yang paling produktif dan berpengaruh besar untuk skuat Semen Padang. Vendry Mofu sudah menyumbang 9 gol untuk Semen Padang.
Tiga pemain bola senior ini merupakan kandidat kuat bila dilihat dari performa dan prestasi yang ditorehkannya. Nantikan info sepak bola di EyeSoccer tentang persiapan Asian Games 2018 nantinya.

No comments:

Post a Comment