Wednesday, November 29, 2017

Cara Mudah Pembayaran Speedy Via ATM

Perkembangan teknologi kini semakin menunjukkan perkembangannya, tentu saja tersebut harus diiringi dengan pengetahuan masyarakat yang dituntut untuk maju. Saat ini  pembayaran apapun telah dapat diakses melalui kemudahan kartu debet dan kredit untuk membayar tagihan internet seperti pembayaran speedy. Anda Tidak perlu anda repot-repot datang ke kantor telkomsel untuk membayar bond dan tagihan anda, cukup gunakan kartu atm anda untuk melunasinya. Yang paling populer adalah penggunaan ATM BCA untuk membayar tagihan speedy anda.



Langkah awal bagi Anda yang ingin membayarkan tagihan speedy agar dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh speedy. Yang harus anda lakukan yaitu datang ke gerai ATM BCA terdekat yang berada di daerah sekitar rumah Anda, kemudian masukanlah PIN kartu Anda. pastinya di layar monitor akan ada menu lainnya pada sisi tombol yang tersedia dan tekan menu pembayaran dengan memilih telepon atau HP.

 Pastikanlah  menu yang berada pada layar monitor tersebut berada pada menu telkom. Setelah itu masukanlah kode area dan nomor telepon Anda. setelah itu pastinya Anda akan dimintakan 12 digit nomor internet atau speedy Anda. Dalam hal ini pastikanlah Anda menggunakan kartu BCA. Jika tidak pastinya pembayaran Anda akan dikenakan biaya secara otomatis oleh mesin ATM.

Banyak keuntungan membayar tagihan speedy via atm dengan uang elektronik yaitu tidak cukup sulit dan juga efisien. Karena Anda tak perlu lagi terburu-buru seperti mengejar waktu agar tidak mengantri berjam-jam.  Namun anda harus memiliki wawasan yang cukup untuk mengakses pembayaran bank via internet ini. Jika anda merasa kurang wawasan, sebaiknya jangan. Hal itu dikhawatirkan akan adanya kesalahan pembayaran.

No comments:

Post a Comment