Wednesday, September 19, 2018

Inilah Alasan yang Membuat Sewatama Semakin Dipercaya Sebagai Mitra Penyedia dan Peminjaman Genset

Hampir setiap perusahaan pastinya menggunakan tenaga listrik untuk memperlancar segala pekerjaan di dalamnya. Namun seperti yang diketahui, listrik di Indonesia memang sangatlah terbatas sehingga mereka pun diharuskan untuk memiliki aset kelistrikan tersendiri sebagai pemasok tenaganya.



Memang harga sebuah aset kelistrikan sangatlah fantastis, namun Anda tidak harus membelinya, sekarang ini Anda bisa menyewa aset tersebut atau yang biasa juga kita sebut dengan genset. Salah satu perusahaan pemberi jasa tersebut adalah Sewatama, yang dimana sudah sangat terpercaya di Indonesia karena memiliki beberapa hal ini:

1.Kapasitas yang Bervariasi


Salah satu alasan utama mengapa Sewatama selalu dipilih oleh kebanyakan perusahaan di Indonesia adalah karena perusahaan ini menyediakan berbagai macam serta jenis genset yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Perusahaan ini menyediakan beberapa jenis genset sesuai dengan kapasitasnya, mulai dari 100 kVA hingga yang terbesarnya 10.000 kVA. Pastinya kebutuhan listrik perusahaan pun akan semakin nyaman dan terpenuhi dengan menyewa aset tersebut. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa membuka link http://sewatama.com/id/product/power-rental/.


2.Bahan Bakar Bervariasi


Selain memiliki kapasitas yang bervariasi, ternyata Sewatama juga memungkinkan para calon peminjamnya untuk memilih sendiri jenis genset sesuai dengan bahan bakar yang digunakan. Memang ada beberapa jenis perusahaan yang sangat mengharuskan pemakaian suatu bahan bakar karena dinilai lebih aman. Anda bisa memilih sendiri genset yang berbahan bakar gas, diesel, atau pun dual fuel sekalipun. Pastinya perusahaan akan jauh lebih aman serta terfasilitasi dengan listrik yang memadai.

3.Dimana Saja


Kelebihan dari meminjam genset di Sewatama adalah karena Anda dimungkinkan untuk melakukan peminjaman dimana saja. Bukan hanya sewa genset Jakarta saja, namun Anda masih bisa meminjamnya di seluruh daerah di Indonesia. Ditambah, Anda dapat membawanya kemana pun jika dibutuhkan, misalnya saja melakukan perjalanan antar benua dan lain-lain. Pastinya alat yang disediakan akan jauh lebih berkualitas dan membuat setiap pemakainya merasa nyaman sehingga kebutuhannya pun terpenuhi dengan sempurna. Itulah beberapa hal yang kerap menjadi alasan mengapa Sewatama sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia zaman sekarang.

Sunday, September 2, 2018

Perlengkapan Rumah Terkini Diskon hingga 99% di Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Sebagai seorang wanita, kelak saya pasti memiliki peranan penting dalam menciptakan rumah yang nyaman dan menyenangkan. Entah itu dari menciptakan suasana yang menyenangkan dirumah, menyediakan makanan untuk keluarga, sampai mendesain ruangan dengan perabotan rumah tangga yang nyaman dan enak dilihat. Semua itu adalah tugas ibu sehari-hari.



Ada banyak sekali sebenarnya perlengkapan rumah yang wajib ada di rumah, dari yang remeh banget sampai yang paling ribet. Apalagi jika dirumah ada anak-anak yang bikin apa-apa semakin tidak kondusif. Nah.. dirumah kakak saya nih, keponakan-keponakan itu pada ribet semuanya, perlengkapan rumah kayak piring, gelas dan lainnya itu kadang gak tau hilang kemana. Udah pecah berapa kali gelas kakak karena ulah para krucils.

Tapi, kalau kalian kepengen tahu, apa aja sih perlengkapan rumah yang paling sering digunakan saat dirumah ada anak balita.