Tuesday, June 12, 2018

Nasi Goreng Sosis Endes

Halo... Tadi pagi sahur pake apaan? Saya selalu membuat makanan baru untuk menu sahur. Alasannya yaa.. karena masakan untuk buka puasa biasanya sudah ludes duluan. Apalagi punya suami yang suka makan tengah malam buat nemenin kerja yang kayak kelelawar itu :D. Selalu saya dapetin pagi-pagi pasti ada piring atau gelas yang masih dibiarkan di meja kerjanya.

Saya bilang sama suami, ini bulan Ramadhan yang seharusnya bisa dipake diet malah makan balas dendam. Padahal doi juga gak betah liat tumpukan lemak diperut sendiri. Dan ajaibnya.. si Mas suami selalu dengan mudah bisa nuruin berat badannya, bikin iri saja.



Jadi, dulu itu suami saya suka minta dibuatkan nasi goreng tengah malam. Sejujurnya, saya tak sanggup harus berkutat didapur tengah malam buta, tapi apalah, saya inget-inget pahalanya aja biar semangat masak didapur. Gak jarang suami minta nasi goreng di jam 12 malam atau 1 malam. Ya.. liat sikon sih memang, kalo pas kebetulan saya lagi "apes" kebangun tengah malam ya dimanfaatkanlah sama doi hahha..

Wednesday, June 6, 2018

7 Negara dengan Wisata Bersepeda Terbaik

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan asyik yang dapat dilakukan saat liburan. Selain menyehatkan, bersepeda juga dapat mengurangi polusi udara. Jika anda sempat berkunjung ke berbagai negara di dunia, bersepeda bukanlah hal yang tak biasa. Jika di Indonesia dipenuhi dengan kendaraan bermotor, di beberapa negara di dunia masih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari. Selain ituk berolahraga, beberapa lokasi juga sudah di lengkapi trek sepeda dengan pemandangan indah dan trek yang seru yang dapat dicoba oleh para bikers. Jika anda para bikers yang ingin berlibur sekaligus bersepda asyik diluar negeri, berikut kami rangkum beberapa rekomendasi wisata bersepeda yang dapat anda kunjungi di berbagai negara.



Maroko


Maroko merupakan salah satu negara yang dapat anda kunjungi jika anda ingin merasakan sensasi bersepeda dengan view ala timur tengah. Maroko sangat mudah diakses terutama dari negara-negara di Asia seperti Indonesia. Banyak penerbangan yang menjual tiket penerbangan murah ke Maroko. Info lebih lengkap, segera cek Tiket pesawat internasional atau Tiket Garuda promo untuk destinasi Maroko di Reservasi.com Tak heran, banyak turis yang berkunjung ke salah satu negara di Middle East ini.